Blog Produsen Baju Bayi

  • Marah pada Anak Baik atau Buruk

    Marah pada Anak: Baik atau Buruk? Ini Panduan Lengkapnya

    Jul 4, 2024

    Hai bunda yang hebat! Menjadi orang tua itu tidak selalu mudah. Marah pada anak sering menjadi dilema bagi para orang tua. Apakah tindakan ini baik atau justru buruk untuk perkembangan si kecil? Dalam artikel ini, kita akan mengupas tuntas panduan lengkap tentang bagaimana mengelola kemarahan terhadap anak secara bijak. Sebagai… Selengkapnya »

  • Mengenal Tanda-Tanda Anak dengan Luka Pengasuhan

    Mengenal Tanda-Tanda Anak Dengan Luka Pengasuhan

    Jun 13, 2024

    Pernahkah kamu melihat anakmu yang selalu terlihat sedih dan murung tanpa alasan jelas? Anak tersebut mungkin tampak baik-baik saja, tetapi tahukah kamu ternyata ada anak yang menderita luka pengasuhan yang mendalam. Luka pengasuhan adalah luka emosional yang diakibatkan oleh pola asuh yang kurang tepat, dan dapat meninggalkan bekas mendalam pada… Selengkapnya »

  • Kesalahan Fatal Dalam Mendidik Anak

    Kesalahan Fatal Dalam Mendidik Anak

    May 3, 2024

    Ketika menjadi orang tua, kita semua berharap yang terbaik untuk anak-anak kita. Mereka adalah cahaya mata kita, kebanggaan kita, dan inspirasi kita. Namun, terkadang, dalam proses mendidik anak, kita tanpa sadar melakukan kesalahan yang mungkin berdampak negatif pada perkembangan dan kesejahteraan mereka. Kesalahan ini seringkali tidak disadari, bahkan oleh orang… Selengkapnya »

  • Cara menstimulasi anak agar cepat bicara

    Cara Menstimulasi Anak Agar Cepat Bicara Yang Mudah Dipraktikkan

    Apr 3, 2024

    Si Kecil sudah berusia 1 tahun, tapi belum bisa berbicara dengan jelas?. Salah satu pencapaian penting dalam fase ini adalah perkembangan bahasa. Si kecil mulai mengucapkan kata-kata pertamanya, dan komunikasi jadi lebih aktif. Bagaimana Cara Menstimulasi Anak Agar Cepat Bicara Yang Mudah Dipraktikkan ?   Gunakan Bahasa yang Sederhana dan… Selengkapnya »

  • Kunci Mendidik Anak yang Bahagia dan Sehat

    Kunci Mendidik Anak yang Bahagia Dengan Sentuhan

    Mar 13, 2024

    Di zaman sekarang di mana teknonlogi berkembang banyak teori parenting yang bertebaran bahkan sampai di bikin bingung kira-kira yang mana yang mudah di praktikkan namun berdampak besar ke anak sendiri. Mungkin tips ini cara mendidik anak terbaik dengan sentuhan bisa membantu bunda dalam mendidik anak di rumah.   Penelitian menunjukkan… Selengkapnya »

  • Mengenal Temperamen Anakxcf

    Mengenal Temperamen Pada Anak Kunci Memahami Perbedaan Perilaku dan Emosi

    Feb 15, 2024

    Temperamen pada anak merupakan perbedaan perilaku dan emosional masing-masing anak dalam merespon sesuatu. Mengapa ada anak  yang cenderung ceria dan mudah beradaptasi sementara yang lain mungkin lebih pemalu bahkan cenderung agresif ?   Memahami temperaman anak bukanlah tugas yang mudah. Sebagian besar orang tua merasa bingung dan terkadang frustasi ketika… Selengkapnya »

 
Chat via Whatsapp