3 Rahasia Strategi Untung Berlimpah dari Bisnis Baju Anak

06 February 2018 - Kategori Blog

Apakah anda pernah membayangkan berapa juta bayi yang lahir setiap harinya, dari sekian juta itu berapa persen yang  membutuhkan baju bayi dan perlengkapan bayi.? pernah lihat bayi yang setiap hari tidak pernah pakai baju?

Setidaknya walau kurang mampupun seorang bayi yang baru lahir dia membutuhkan beberapa stel untuk kehidupan sehari-harinya.

Terbayangkan betapa besarnya peluang usaha baju bayi ini.

Peluang usaha baju bayi dan perlengkapannya terbilang sangat menjanjikan karena produk ini tidak memandang status sosial.

Meskipun begitu, anda perlu usaha menerapkan Strategi yang jitu dalam menjalan bisnis Baju Anak ini.

Oleh karena alasan itulah saya menulis artikel yang berjudul:
” 3 Rahasia Strategi Untung Berlimpah dari Bisnis Baju Anak”

Semoga teknik ini jitu ini membuat produk anda laris manis diburu oleh konsumen.

 

Oh ya sebelum melanjutkan, jika anda belum tahu cara menjadi Reseller di Produsen Baju Bayi silahkan baca terlebih dahulu

Daftar Reseller Produsen Baju Bayi

Kita teruskan ya..

Bisnis baju anak ini sangat menjanjikan, kenapa?

Karena baju anak ini akan selalu dicari konsumen sepanjang tahun, selama masih ada anak yang lahir selama itulah baju anak di butuhkan konsumen.

Baik konsumen yang  akan melahirkan, atau yang sudah memiliki anak. Semunya memiliki potensi untuk menjadi konsumen loyal anda.

 

Itu adalah satu alasan mengapa Anda, saya rekomendasikan untuk membuka bisnis Baju Anak

Namun bukan hanya itu saja,  ada lagi sejumlah alasan yang menguatkan pelaku bisnis untuk terjun langsung dalam bisnis baju anak. Apa saja itu?

Alasan Memilih Bisnis Baju Anak.

Seperti yang saya katakan jika Peluang usaha baju anak ini bisa sangat menguntungkan. Karena sangat besar kebutuhan masyarakat dengan Baju Anak ini.

Nah, banyak alasan yang melatarbelakangi pelaku bisnis terjun di dunia baju anak ini dibandinkan dengan membuka bisnis lainnya.

Diantaranya adalah target pasarnya sangat luas dibandingkan bisnis lainnya.

Dikatakan luas karena baju anak dan perlengkapannya ini tidak hanya di butuhkan oleh konsumen berstatus sosial tinggi saja. Namun dibutuhkan juga oleh konsumen yang berstatus menengah kebawah.

 

Selain alasan tersebut, alasan lainnya adalah produk ini tahan lama sehingga bila disimpan dalam tempo yang lamapun, produk ini tidaklah rusak.

Berbeda ketika Anda memilih bisnis lain seperti makanan, contoh jika anda jual gorengan paling hanya tahan sehari, sisanya mesti anda buangkan.

Jika gorengan anda tidak terjual, otomatis anda akan rugi.

Apalagi jika gorengan yang anda jual masih sangat banyak. Modal yang  dikeluarkan sehari-hari tidak akan pernah terbayarkan dengan hasil keuntungan anda.

Sementara alasan lainnya adalah bayi akan selalu menggunakan baju bayi yang cukup banyak.

Bahkan bisa berganti setiap saat dari waktu ke waktu.

Setiap beranjak besar anak-anak akan membutuhkan pakain yang baru menyesuaikan dengan usia dan beratnya.

 

Coba anda perhatikan, setiap bayi akan cepat untuk tumbuh besar. Dan baju yang lama tentunya akan tidak muat digunakan.

Otomatis, bayi membutuhkan baju lainnya, nah inilah peluang bisnis yang belum banyak orang menyadarinya.

 

Dari sini, Anda bisa melihat jika Peluang usaha aneka kebutuhan bayi cukup memberikan potensi keuntungan besar di setiap waktu. Makanya, tidak salah jika Anda mulai melirik usaha baju bayi dan perlengkapan bayi.

Baiklah kita mamasuki inti dari artikel ini.

3 Rahasia Strategi Untung Berlimpah Dari Bisnis Baju Anak

Ketika Anda sudah memulai bisnis ini, mau tidak mau Anda perlu menerapkan strategi yang tepat. Hal ini sangat krusial karena bisa menentukan maju tidaknya usaha yang sedang dibangun.

Nah, ada 3 Rahasia yang sebaiknya dilakukan oleh anda sewaktu mengambil Peluang Bisnis Baju Anak. Apa saja yang dibutuhkan?

  1.  Temukan  Pabrik Baju Anak 

Pabrik Baju Anak sangat erat hubungannya dengan dsitributor atau reseller. Distibutor tidak akan mendapatkan produknya jika tidak menemukan Pabrik Baju Anak.

Namun menemukan Pabrik Baju Anak  ini tidaklah mudah. Karena ada juga Pabrik Baju Anak  yang memang sangat sulit untuk diajak kerjasama walaupun Pabrik Baju Anak  tersebut memang sangat baik.

Di dalam kasus ini, Anda sebaiknya menjalin hubungan dengan Pabrik Baju Anak , mencari tahu mengenai Pabrik Baju Anak  yang memiliki reputasi tinggi dalam hal penyediaan barang kebutuhan baju anak.

Jika sudah menemukannya, kini saatnya Anda mulai menjalin hubungan yang baik dengan Pabrik Baju Anak . Menjalin hubungan baik ini penting sekali karena akan ada banyak keuntungan yang bisa anda peroleh.

Contoh keuntungan yang bisa anda adalah adalah mendapatkan keringanan dalam urusan pembelian produk.

Bahkan anda bisa mengambil produk terlebih dahulu tanpa perlu mengeluarkan modal. Jadi, lebih menguntungkan bukan?

anda jualan dulu, setelah 30-40 hari baru anda bayar, inilah kenapa anda mesti menemukan produsen baju bayi yang memberikan kemudian dalam pembayaran dan pengiriman barang

 

2. Sediakan Stok Baju Anak sewajarnya

Strategi yang kedua adalah, menyediakan stok sewajarnya saja, jangan berlebihan,

Peluang usaha baju anak memang cukup besar, namun menyediakan baju anak berlebihan saat mengawali bisnis tidaklah tepat. Kenapa? Karena situasinya cukup berbeda yakni anada perlu tahu banyak tentang pasar, dan menguasi produk khowlage.

Anda  perlu tahu tanggapan konsumen mengenai baju bayi tersebut. Jika barang yang disediakn banyak diminati, baru pelaku bisnis bisa membeli banyak produk di Pabrik Baju Bayi.

Berbeda jika produk tadi tidak diinginkan oleh konsumen. Anda tentunya bisa mencari produk lain yang sekiranya diminati oleh konsumen. Inilah pelajaran berharga yang terkadang dilewatkan oleh pebisnis pemula yang hanya berangan akan keuntungan besar setelah menyediakan barang tersebut.

 

3. Ikutilah trend masa kini

Strategi yang ketiga adalah Ikutilah trend masa kini

Mengikuti trend masa kini sangat bermanfaat sewaktu Anda mengambil Peluang usaha aneka kebutuhan baju bayi ini. Trend perlengkapan bayi ini akan lebih sering dicari di masa tersebut sehingga penjualannya bisa lebih mudah.

Bisa dibayangkan jika barang A lebih banyak dicari, dan Anda malah memilih barang B. Tentu saja, barang A lah yang akan cepat laku, dan berpotensi untuk menyumbang keuntungan yang lebih cepat dan lebih besar.

Cari pabrik yang memiliki update motif yang kontinyu, seperti produsenbajubayi.co.id ini kami update motif setiap 3 bulan sekali untuk produk Little Queen, dan untuk produk perlengkapan seperti little fun, reza baby, little queen beddeng kami update 6 bulan sekali.

Bonus strategi dari saya adalah

4. Terjunlah langsung untuk memasarkan produk

Saat pertama kali memulai bisnis, Anda diharuskan untuk terjun langsung dalam mempromosikan baju bayi ini. Hal ini dilakukan karena Anda masih belum tahu pasti mengenai seberapa besar produk Anda diminati oleh konsumen.

Jelasnya, Anda bisa menghemat biaya pengeluaran dalam menjalankan bisnis tersebut. Karena Anda tidak terlalu bergantung pada karyawan yang bakan memotong keuntungan Anda di tiap bulannya.

Demikianlah ulasan mengenai peluang usaha aneka kebutuhan bayi beserta strategi dalam memasarkannya.

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp