6 Cara Cepat Hamil Setelah Haid Yang Paling Mudah Di Praktekkan

26 September 2019 - Kategori Blog

Cara cepat hamil setelah haid yang paling mudah di praktekkan

 

Di zaman sekarang menambah anak adalah hal yang di pertimbangkan, karena takut kekurangan harta, padahal katanya “banyak anak banyak rezeki”. Mau banyak anak atau punya dua anak cukup itu tergantung pilihan kita, tetapi cita-cita mempunyai banyak anak adalah yang patut di perjuangkan untuk menambah kelanggengan pernikahan.

Pasangan yang sudah lama menikah ingin sekali mempunyai anak, kalau bisa pakai cara cepat hamil setelah haid yang mudah di praktekkan. Bunda harus berada di waktu yang tepat di mana terdapat telur dan sperma sehingga terjadi pembuahan. Berikut ini merupakan beberapa cara cepat hamil yang mudah di praktekkan..

Insya Allah cara cepat hamil berikut bisa mencerahkan bunda untuk menambah keturunan.

1. Lepaskan alat kontrasepsi

Sebaiknya segera lepaskan alat kontrasepsinya . Setelah bunda melepaskan alat kontrasepsi mungkin bisa langsung hamil dengan melakukan hubungan seksual di waktu yang tepat.

Namun, beberapa alat kontrasepsi membutuhkan waktu berminggu-minggu sampai berbulan-bulan setelah dilepaskan untuk mengembalikan kesuburan. Misalnya, bunda harus menghentikan suntikan Depo-Provera yang mengandung hormon progesteron sekitar 9 bulan sebelum merencanakan kehamilan bunda.

2. Mengetahui kapan masa subur

Ini merupakan hal yang sangat penting dalam merencanakan kehamilan. Tanpa mengetahui masa suburnya, bunda akan lebih sulit untuk hamil walaupun sudah sering melakukan hubungan intim. Bunda harus mengetahui kapan telur dilepaskan dalam tubuh wanita.

Ingat, pelepasan telur normalnya terjadi satu kali dalam sebulan dan masa subur hanya terjadi selama beberapa hari, sehingga sebaiknya bunda tidak melewatkan kesempatan ini sebagai cara cepat hamil setelah haid yang bisa Anda coba.

Masa subur adalah waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim agar cara cepat hamil setelah haid berhasil. Bunda bisa mengetahui masa subur dengan mencatat kapan saja waktu menstruasi setiap bulan.

3. Konsumsi asam folat

Asam folat penting untuk perkembangan janin. Disarankan untuk mengonsumsi tablet asam folat selama masa perencanaan kehamilan dan berlanjut  setidaknya selama tiga bulan awal kehamilan. Selain dalam bentuk suplemen, asam folat secara alami banyak terkandung dalam sayuran seperti brokoli, kacang hijau, bayam, kentang, dan sereal. Asam folat yang cukup diperlukan untuk kesehatan janin. Para wanita disarankan untuk mengonsumsi 400 mikrogram asam folat per hari.

4.Beri support ke ayah

Sperma yang kuat dan sehat dengan volume yang tepat memiliki peluang terbaik untuk membuahi sel telur.

Untuk meningkatkan kesuburan sperma, minta si ayah menjaga berat badan yang sehat jika ia mengalami kelebihan berat badan secara signifikan.

Bahan-bahan utama tertentu seperti asam folat, seng, dan vitamin C akan membantu menghasilkan sperma sehat dengan volume besar.

Stop merokok, main game, dan minum alkohol. Pastikan ia memiliki waktu cukup untuk istirahat dan terbebas dari stres.

5.Mengkonsumsi buah zuriat

Penelitian yang dilakukan di Mesir mengatakan bahwa buah zuriat memiliki kandungan antioksidan. Mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung antioksidan kemungkinan baik untuk regenerasi sel reproduksi.

Senyawa antioksidan bekerja dengan cara menghilangkan oksigen reaktif, di mana senyawa ini dihasilkan secara alami oleh tubuh.

Pada saat mengalami stres, tubuh akan menghasilkan kadar oksigen reaktif yang cukup tinggi, ini disebut dengan stres oksidatif.

Stres oksidatif dapat merusak sel-sel, termasuk sel telur (ovum) dan sperma yang penting untuk reproduksi. Mengurangi stres oksidatif dalam tubuh sama artinya dengan meningkatkan kesehatan reproduksi yang dapat memperbesar peluang kehamilan.

Tak hanya untuk perempuan buah zuriat mampu meningkatkan kualitas sperma sehingga usaha untuk memperoleh keturuanan bisa maksimal

6. Minta Kepada Allah

Setelah berbagai upaya yang kita lakukan hasilnya tidak akan tampak atas seizin Allah subhana wa taala. Mintalah kepada Allah dengan terus berdoa dan di iringi usaha. Cobalah instropeksi diri apakah bunda layak mendapatkan keturunan atau tidak. Rajin-rajin lah datang pengajian untuk mendapatkan ilmu parenting sesuai dengan syariat.

Itulah 6 cara mudah cepat hamil yang bisa bunda praktekkan, selalu berusaha dan sabar dalam mempraktikkannya jaga kesehatan bunda dan ayah, perbanyak membaca buku tentang parenting sesuai syariat. Semoga Allah memberi kemudahan untuk kita semua.

,

 
Chat via Whatsapp