Dapatkan Baju Anak Perempuan Dengan Harga Terjangkau Disini

30 January 2019 - Kategori Blog

Memiliki putri yang masih berumur dibawah 5 tahun merupakan saat dimana Ibu ingin membelikan beragam pakaian. Tapi kadang berbelanja bersama anak sangat merepotkan. Namun saat ini toko mulai membuka website untuk berjualan online dan sangat memudahkan Ibu untuk membeli beragam peralatan anak termasuk baju anak perempuan. Berikut adalah kelebihan dan tips berbelanja baju online khususnya bagi anak perempuan.

Kelebihan Berbelanja Baju Online

Kelebihan ini tentu sangat memudahkan dan menyederhanakan tugas ibu. Selain itu ibu bisa sambil mengerjakan aktivitas lain sembari memilih pakaian untuk anak. Berikut adalah beberapa kelebihan berbelanja baju online:

1. Tidak Perlu Keluar Rumah

Keuntungan ini mengakibatkan kepraktisan dalam aktivitas belanja. Cukup duduk atau tiduran di rumah, online dengan HP lalu anda akan menemukan banyak pilihan pakaian. Anak – anak seringkali bosan jika diajak untuk berkeliling Mall atau toko. Ini akan menjadi masalah dan membuat ibu tidak leluasa memilih baju anak perempuan.

Padahal membeli baju anak tidak semudah memilih baju orang dewasa. Banyak hal kecil yang harus diperhatikan. Jika ibu tergesa-gesa memilih maka yang terjadi adalah pakaian mungkin akan kekecilan, warnanya kurang cocok atau yang paling parah ternyata bahan bagian dalam pakaian menyebabkan iritasi pada anak. Beli baju anak perempuan secara online akan jauh lebih mudah dan efektif.

2. Bisa Mendapat Harga Lebih Murah

Online shop sering sekali melakukan flash sale atau diskon. Hal ini sangat menguntungkan. Bahkan karena tidak perlu membayar sewa toko, mereka bisa saja memotong harga sesuai kemauan. Akibatnya harga jual menurun dan Ibu mendapatkan harga pakaian dibawah harga pasar.

Belum lagi jika ibu membeli barang dengan jumlah banyak. Potongan harga lebih banyak akan diberikan kepada ibu. Meskipun konsekuensinya adalah harus membeli beberapa baju dengan motif yang sama, namun tidak masalah. Sebab yang penting dalam membeli pakaian anak adalah jumlah cukup dengan kualitas baik. Ini karena anak-anak masih sering menumpahkan makanan dan mengotori

3. Leluasa Memilih Model dan Warna

Dengan menggunakan handphone atau komputer dan bisa diakses selama 24 jam, anda dapat lebih lama memilih pakaian yang akan dibeli. Selain itu anda juga bisa membandingkan satu baju dengan baju lain untuk dapat menentukan mana yang lebih bagus dan disukai oleh anak.

Tips Berbelanja Baju Anak Perempuan Secara Online

Untuk membantu Anda dalam menentukan baju yang tepat, berikut adalah tips sebelum membeli baju secara online. Hal ini dimaksudkan agar nanti baju yang dibeli tidak meleset terlalu jauh dari keinginan Anda.

1. Ukur Badan Anak

Ukuran pakaian anak berbeda dengan orang dewasa. Jika anda biasa membeli pakaian dengan ukuran S, M, L dan XL maka anak-anak menggunakan ukuran angka. Ada yang berdasarkan umur adapula yang berdasarkan ukuran besar pakaian.

Hal ini disebabkan besar anak beragam. Ada anak usia 3 bulan yang tubuhnya seperti sudah 5 bulan dengan berat badan yang besar. Adapula anak umur 5 tahun yang masih bisa menggunakan pakaian ukuran 4 tahun karena berperawakan kecil. Nah untuk menyiasati perbedaan ini, mintalah detail ukuran kepada penjual.

Misalnya untuk memberi baju anak perempuan model terusan, tanyakan panjang keseluruhan baju, kemudian lingkar dada, serta lingkar perut dan pinggang. Kemudian cocokkan dengan hasil pengukuran dari anak. Gunakan meteran yang biasa dipakai penjahit yang lentur agar hasil perhitungan lebih tepat.

2. Cocokkan dengan Umur Anak

Jika ibu merasa ukuran anak standar, dan sesuai dengan perkembangan usia, maka bisa menggunakan metode ini. Pakaian balita biasanya bernomor misalnya 1-2, 2-3, dan seterusnya. Artinya pakaian tersebut ditujukan untuk anak-anak berusia 1 hingga 2 tahun atau 2 hingga 3 tahun.

Agar pakaian tidak terlalu kecil, pilih pakaian dengan ukuran diatas usia anak. Tujuannya adalah agar pakaian bisa digunakan lebih lama saat anak bertumbuh besar. Selain itu membeli pakaian lebih besar bisa menjadi patokan bahwa anak bertumbuh dengan baik jika pakaian sudah tidak kebesaran.

3. Perhatikan Keterangan Bahan

Bahan yang digunakan oleh anak harus lembut dan menyerap keringat. Hal ini bertujuan agar anak nyaman dalam beraktivitas. Perhatikan jenis bahan di deskripsi pakaian agar tidak perlu banyak bertanya pada penjual. Namun jika ada keterangan yang kurang jelas jangan ragu untuk menghubungi admin agar tidak menyesal setelah membeli.

Kami menyediakan pelayanan prima dan profesional untuk anda yang sedang mencari baju anak perempuan berkualitas dengan harga terjangkau. Hubungi kami di website ini dan pilih model pakaian yang Anda butuhkan. Jika ada yang perlu ditanyakan jangan segan untuk menghubungi admin yang siap melayani Anda.

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp