Cara Mudah Belanja di Produsenbajubayi.co.id

08 December 2018 - Kategori Blog

Cara Mudah Belanja di Produsenbajubayi.co.id

1. pastikan cek motif terbaru. (gambar pada katalog produk mungkin masih ada yang memakai gambar motif dan warna lama. dengan menngecek motif baru kita mengetahui motif dan warna apa yang nanti akan di pesan). untuk mengetahui motif baru: klik menu lalu pilih Motif terbaru.
atau klik disini : https://www.produsenbajubayi.co.id/update-motif-terbaru/

 

2. Selanjutnya untuk memilih produk yang kita inginkan bisa di cari dengan cara memilih menu dibawah menu motif baru. disana ada menu Little Q Unisex (baju bisa di pakai untuk baby boy atau baby girl), Little Q Girl (stelan khusus untuk baby girl), Perlengkapan (perlengkapan tas, gendongan dan tempat tidur bayi)

3. Atau bisa di cari produk yang ingin dicari pada bilah pencarian. catatan : untuk mencari produk untuk baby girl, pastikan memasukkan kata kunci “perempuan” atau “girl”

 

4. Setelah muncul produk yang di cari klik tombol Beli

 

5. Kita akan masuk ke halaman deskripsi produk, pada halaman tersebut klik Beli Sekarang

 

6. Kemudian akan muncul pilihan, Lanjut Belanja (untuk kembali milih produk yang lain) atau Lanjut ke Troli (Untuk menyelesaikan Order)

 

7. Pada halaman troli, kita bisa melihat semua list produk yang sudah kita pilih beserta harganya. bila anda adalah Distributor, anda bisa masukkan kupon anda disini

8. Pastikan membaca Syarat dan Ketentuan.

 

9. Isi Data-data pengiriman dengan lengkap.

 

10. Tuliskan juga pada kolom catatan, warna produk atau jenis kelamin produk bila di perlukan. selanjutnya centang tulisan saya bersedia dan klik tombol konfirmasi pesanan.

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp