Cara Mencari Grosir Online Yang Terpercaya Untuk Olshop

06 March 2023 - Kategori Blog

Bisnis online makin di gandrungi pada saat sekarang khususnya bikin olshop,untuk memulai bisnis online biasanya orang memilih memulai buat olshop. Mendapatkan harga miring adalah cara terbaik untuk memulai usaha olshop lewat belanja di grosir online tereprcaya yang murah.

Dalam artikel ini akan di jelaskan cara berbelanja ke grosir online untuk olshop

1.Cari grosir online yang terbaik

Untuk mencari grosir online yang terpercaya bisa di mulai pakai google, ketikkan grosir online terpercaya kalau sudah ketemu websitenya cobalah chat WA adminnya, lalu cek lagi media sosial nya Instagramnya, facebook nya, youtubenya tanya alamatnya juga. Biasanya perusahaan besar tidak main-main dalam membangun bisnis onlinenya mereka punya lengkap semua media sosial.

2. Pastikan barang yang di jual berkualitas

Tanyakan ke admin grosir online, produk apa yang dijual, kualitasnya seperti apa, tidak mengapa harganya agak mahal demi menjaga kualitas produk, jika ragu dengan produknya cobalah beli 1 buah dulu untuk melihat barangnya, jangan sampai sebagai reseller olshop menjual barang yang tidak berkualitas yang menyebabkan orang merasa “rugi”.

3. Lakukan Negosiasi

Aktivitas yang “wajib” dilakukan ketika berbelanja ke grosir online adalah tawar menawar harga, tanyakan ke admin gorsir online apakah mereka menerima reseller atau harus berbelanja grosir, apakah dapat subsidi ongkir atau tidak seperti di produsenbajubayi.co.id yang memberikan berbagai fasilitas untuk reseller atau distributor baju bayi serta dapat subsidi ongkir.

4. Proses Pengiriman Yang Terjamin

Setelah negosiasi harga yang baik, tanyakan pengiriman grosirnya seperti apa, pakai cargo apa yang digunakan. Selain itu tanyakan metode apa yang di gunakan dalam pengiriman yang memungkinkan untuk melacak posisi barang yang dikirim.

5. Lakukan evaluasi terhadap hasil pembelian

Setelah barang diterima, ada baiknya untuk melakukan evaluasi terhadap hasil pembelian tersebut. Beberapa hal yang perlu dievaluasi antara lain:

  • Kualitas barang yang diterima sesuai dengan yang diharapkan atau tidak.
  • Proses pengiriman dan pelayanan dari grosir online tersebut.
  • Membandingkan harga dan kualitas barang dengan grosir online lainnya.

Dengan mengikuti tips di atas, diharapkan dapat membantu para pemilik olshop dalam memilih dan berbelanja ke grosir online yang tepat. Apalagi mendapatkan grosir online yang memiliki wadah mengajarkan cara jualan online yang baik, tentunya akan sangat mengungtungkan kita sebagai reseller olshop, sudah belanja di ajarkan pula cara jualan onlinenya.

, , , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp