Disini Tempatnya Jual Pakaian Bayi Dengan Kualitas Terbaik

20 August 2021 - Kategori Blog

Banyak tempat yang menjual pakaian bayi, mulai dari yang menawarkan harga murah hingga harga mahal. Namun Ayah Bunda jangan salah pilih ya, pastikan hanya pilih tempat yang jual pakaian bayi Little Q dengan bahan yang lembut dan berkualitas.

Bahan yang lembut dan berkualitas akan membuat bayi Bunda nyaman saat mengenakannya. Selain bahannya yang lembut ada hal yang perlu Ayah Bunda perhatikan saat membeli pakaian bayi, antara lain:

1. Pilihlah pakaian bayi berdasarkan berat badan, jangan usianya

Ayah Bunda pasti tahu setiap bayi dari baru lahir hingga masa pertumbuhan pastilah memiliki berat badan yang tidak sama. Karena itu pilihlah pakaian berdasarkan ukuran bayi Bunda, bukan usianya.

Bayi yang berusia 3 bulan bisa saja memiliki berat badan yang besar seperti bayi usia 6 bulan, begitu pula sebaliknya. Karena itu saat membelinya pastikan pakaian yang Ayah Bunda pilih pas dengan sikecil.

2. Pilihlah pakaian bayi yang memberikan kenyamanan saat dikenakan

Penting untuk memperhatikan hal yang satu ini, dimana selalu utamakan kenyamanan  bayi Bunda.

Jangan memilih  pakaian bayi baru lahir yang terdapat resleting, kancing, karet atau bukaan lainnya yang langsung mengenai kulit bayi. Hal tersebut akan membuat bayi tidak nyaman.

Pilihlah pakaian bayi yang terdapat pelapis antara bukaan (resleting, kancing dan sebagainya) dengan kulit bayi. Perhatikan juga jangan sampai ada sudut tajam yang bisa mengenai kulit bayi Ayah Bunda.

3. Pilihlah pakaian bayi yang berwarna netral

Saat membeli pakaian untuk bayi, pilihlah yang berwarna netral ya Bun. Sehingga akan memudahkannya dalam memadupadankan dengan warna lain. Misalnya dengan memadukannya dengan celana, topi, sepatu dan sebagainya.

4. Jangan pilih pakaian yang banyak aksesoris

Pilihlah pakaian yang minim aksesoris, jangan pilih pakaian dengan banyak kancing kecil atau aksesoris yang mudah lepas. Karena dapat membuat resiko tersedak bila aksesoris tersebut lepas.

Little Q menjual pakaian bayi lucu namun yang minim aksesoris, sehingga  aman digunakan bayi.

5. Pastikan hanya membeli pakaian bayi di tempat yang terpercaya

Pakaian bayi yang diproduksi pabrik biasanya memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan pakaian bayi yang Bunda beli di tempat lain.

Jika membeli secara grosir untuk di jual lagi di sarankan bunda membeli langsung dari pabrik, tapi jika ingin membeli pakaian bayi secara ecer bunda bisa beli di distributor resmi produsenbajubayi.

Karena itu pastikan Ayah bunda memilih Little Q Indonesia yang jual pakaian bayi Little Q, dengan mutu dan bahan yang berkualitas, lembut, aman dan nyaman dikenakan bayi Ayah Bunda.

, , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp