Ingin Menjadi Distributor Baju Anak Import? Ini Informasinya!

30 January 2019 - Kategori Blog

Menjadi distributor baju anak import memang menggiurkan. Anak-anak yang sedang mengalami masa pertumbuhan cepat sekali berganti ukuran baju, sehingga para orang tua harus sering-sering membelikan baju untuk anak.  Oleh karenanya, ini dipandang sebagai lahan bisnis yang menguntungkan. Terlebih dengan embel-embel baju yang ditawarkan adalah barang import.

Tak Harus Menjadi Distributor Baju Anak Import

Memasang embel-embel import pada sebuah bisnis memang akan memancing banyak konsumen untuk datang, termasuk pada baju anak. Padahal tak selalu menjadi berbisnis barang import itu lebih baik dibandingkan dengan berbisnis barang lokal. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda perlu untuk berpikir ulang sebelum memutuskan untuk menjadi distributor baju anak import:

1. Biaya yang Mahal

Untuk menjadi distributor baju anak import memerlukan modal yang tidak sedikit. Selain menghitung harga barang, perlu juga menambahkan biaya pengiriman dari negara produsennya. Belum lagi terkait dengan biaya bea dan cukai untuk memasukkannya ke Indonesia. Tentunya Anda membutuhkan modal besar di awal jika ingin menekuni bisnis ini.

2. Kualitas Produksi Lokal tak Kalah dari Barang Import

Barang-barang produksi lokal banyak yang telah memiliki standar kualitas yang tinggi. Bahkan tak sedikit yang telah menjadi produk unggulan dan diexport ke luar negeri. Oleh karenanya, tak perlu untuk mengimport baju anak jauh-jauh dari luar negeri padahal di sini ada produsen-produsen yang siap memenuhi kebutuhan baju untuk anak-anak.

3. Belum Tentu Cocok Dipakai untuk Kondisi Iklim di Indonesia

Baju anak import diproduksi dengan mengkaji budaya dari negara asalnya, bukan Indonesia. Oleh karenanya, tidak menutup kemungkinan bahwa baju tersebut kurang sesuai dengan kondisi iklim di sini yang termasuk dalam iklim tropis. Selain karena bahannya yang mungkin kurang pas, model baju anak pun bisa saja tidak cocok dengan budaya lokal yang ada.

4. Melemahkan Posisi Perekonomian Nasional

Dengan menjadi distributor baju anak import, berarti memperbanyak import barang dari luar negeri.  Secara tidak langsung turut membantu dalam melemahkan posisi pereskonomian nasional. Hal ini dikarenakan, produksi lokal tidak dapat bersaing di negerinya sendiri dan kalah oleh produk-produk import. Padahal dari segi kualitas, baju anak produksi lokal tidak kalah dengan baju anak produksi import.

Program Reseller dan Distributor Baju Anak Kualitas Terbaik

Jangan terburu-buru berpikiran negatif dan menyerah untuk berbisnis baju anak. Ada solusi terbaik yang ditawarkan untuk mengatasi masalah tersebut, yaitu dengan mengikuti program reseller atau distributor di produsenbajubayi.co.id. Sebagai produsen lokal yang berkualitas, Produsen Baju Bayi menawarkan dua jenis program yang dapat Anda ikuti. Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan berikut:

1. Beda Reseller dan Distributor

Program reseller merupakan program dropship yang ditawarkan oleh Produsen Bayu Bayi kepada Anda yang tak bisa mengeluarkan modal besar untuk mengawali bisnis. Cukup dengan biaya registrasi awal 50 ribu rupiah, Anda sudah mendapatkan hak untuk memasarkan produk-produk dari Produsen Baju Bayi secara online. Tak perlu lagi memusingkan masalah pengiriman barang, karena sudah ada yang mengerjakan.

Sementara itu, program distributor dibuka kepada saja yang membutuhkan suplai barang dari produk Produsen Baju Bayi. Hanya perlu membayar 100 ribu rupiah untuk biaya pendaftaran dan khusus untuk bulan pertama minimal berbelanja sebesar 5 juta rupiah. Dan juga bagi Anda yang berada di wilayah Jabodetabek, maka dibebaskan dari segala biaya pengiriman. Selain itu, Anda pun akan diberi marketing tools berupa starterkit dan katalog produk.

2. Berbagai Macam Merek Produk

Produsen Baju Bayi memproduksi berbagai merek produk untuk bayi dan anak yang sudah terkenal. Merek produk yang diproduksi antara lain seperti Little Q, Little Fun, Reza Baby, dan Little Q Badding. Semua produk diproduksi oleh tenaga kerja profesional dengan bahan-bahan yang berkualitas dan aman untuk digunakan.

3. Produk Berstandar Nasional dan Internasional

Semua barang yang diproduksi telah memiliki sertifikasi dari SNI dan sertifikasi internasional dari Oeko-Tex Standard 100 Class 1. Dengan demikian Anda pun akan semakin yakin bahwa produk yang Anda pasarkan benar-benar aman untuk digunakan dan terjamin kualitasnya. Tak perlu mengada-ada mengenai kualitas barang yang Anda tawarkan kepada konsumen, karena telah ada bukti yang dapat menjamin.

Oleh karena itu, tak perlu lagi berkeinginan untuk menjadi distributor baju anak import. Banyak yang telah membuktikan mampu meraih kesuksesan dengan menjadi reseller dan distributor dari Produsen Baju Bayi. Tunggu apa lagi, segera daftarkan diri Anda dan nikmati berbagai fasilitas yang diberikan. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor WhatsApp 0812 1100 9171 untuk program reseller dan 0812 6744 6848 untuk program distributor.

, , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp