Ingin Bergabung Menjadi Distributor Perlengkapan Bayi? Sekaranglah Waktu Yang Tepat

28 January 2019 - Kategori Blog

Ingin mendapatkan tambahan penghasilan di samping pekerjaan utama anda? Atau ingin memulai bisnis tetapi bingung memilihnya? Distributor perlengkapan bayi bisa menjadi salah satu solusi tepat bagi masalah anda. Semua bisnis berbasis bayi akan sangat menguntungkan, untung yang akan anda dapatkan bisa jutaan rupiah karena peluang bisnis ini sangat besar. Menjadi distributor dari barang berkualitas tinggi pasti sangat menguntungkan.

Apa Peran Penting Distributor Perlengkapan Bayi?

Sebagai distributor anda memiliki peranan yang sangat penting dalam proses penjualan produk perlengkapan bayi. Anda merupakan mitra langsung dari perusahaan dalam pemasaran produk perlengkapan bayi secara resmi. Berikut ini adalah beberapa peran penting distributor perlengkapan bayi:

  • Menyalurkan perlengkapan bayi ke toko penjualan. Sebagai distributor anda berperan menyalurkan produk perlengkapan bayi yang anda jual ke toko penjualan di sekitar anda. Kemudian toko penjualan yang akan menjual langsung kepada konsumen yang membutuhkan perlengkapan bayi tersebut.
  • Memasukkan barang jualan ke pasar terdekat. Selain menyalurkan ke toko-toko baby shop anda juga bisa memasukkannya ke dalam pasar terdekat. Namun hal ini harus memperhatikan target pasar, tidak semua produk perlengkapan bayi bisa masuk pasar.
  • Menjadi perwakilan perusahaan di daerah. Setelah resmi menjadi distributor perlengkapan baby, maka anda sudah menjadi perwakilan perusahaan di daerah. Jika anda yang membutuhkan produk perusahaan di daerah anda, maka anda harus bisa memenuhinya.
  • Memenuhi permintaan barang dagangan dari reseller. Sebagai distributor anda harus selalu bisa memenuhi permintaan barang dagangan dari reseller. Dengan begitu anda tinggal duduk manis dan menunggu hasil penjualan.

Nah itulah peranan penting sebuah distributor perlengkapan bayi yang harus anda lakukan jika bergabung bersama kami. Kami produsen perlengkapan bayi berkualitas super dan memenuhi SNI (Standar Nasional Indonesia). Semua produk yang kami suplay adalah langsung dari pabriknya untuk itu pasti sangat menguntungkan menjadi distributor kami.

Keuntungan Yang Didapatkan Sebagai Distributor Kami

Banyak keuntungan yang akan anda dapatkan jika memutuskan bergabung bersama kami sebagai distributor perlengkapan bayi. Anda tidak akan kecewa bermitra bisnis bersama kami, karena kami akan memberikan banyak keuntungan kepada anda. Di bawah ini adalah keuntungan-keuntungan yang akan anda dapatkan sebagai distributor kami:

  • Mendapatkan potongan harga pabrik. Semua yang mendaftarkan diri menjadi distributor kami maka akan mendapatkan potongan harga sesuai dengan harga distributor. Inilah yang akan menjadi sumber keuntungan anda, karena anda menjual kepada reseller dengan harga yang lebih mahal.
  • Modal kecil bisa langsung mulai. Menjadi distributor kami tidak membutuhkan modal besar, dengan modal kecil saja sudah langsung bisa berbisnis. Banyak paket distributor murah yang kami tawarkan, bisa anda pilih sesuai ketersediaan modal anda.
  • Tanpa target penjualan. Kami tidak akan menekan dengan memberikan target penjualan kepada anda, kami biarkan berjalan alami. Jika anda menginginkan bisnis anda berjalan lancar maka anda bisa membuat target penjualan tersendiri.
  • Mendapatkan tool marketing. Sebagai pemula mungkin akan sulit melakukan proses marketing sendirian tanpa pengalaman sebelumnya. Kami akan memberikan tool marketing berupa staterkit dan produk katalog dari produsenbajubayi.co.id. Dengan demikian anda bisa melakukan marketing dengan mudah meski tanpa bantuan dari ahli.
  • Konsultasi bisnis gratis. Jika anda membutuhkan bantuan konsultasi seputar produk dan penjualan bisa dilakukan secara online. Konsultasi terkait penjualan online, melalui sosial media atau marketplace silahkan menghubungi kami, maka kami akan memberikan solusi kepada anda.

Demikianlah keuntungan menjadi distributor kami di daerah anda, selain itu masih banyak keuntungan awal yang bisa anda dapatkan. Keuntungan awal seperti bisa berjualan dengan e-katalog kami, bisa berjualan online, mendapatkan bimbingan rutin dan lainnya. Pastikan anda menjadi distributor tunggal di daerah anda, dan raup keuntungan jutaan rupiah setiap hari.

Hubungi Kami!

Berminat menjadi distributor perlengkapan bayi? Segera hubungi kontak kami, maka anda kan segera menjadi perwakilan kami di daerah anda. Dengan modal kecil dapatkan keuntungan yang sangat besar dengan menjadi distributor produsen baju bayi. Sangat disayangkan jika anda melewatkannya, karena ini merupakan bisnis yang sangat menjanjikan.

Kapan lagi anda mendapatkan penawaran sekeren ini, hanya kami yang bisa memberikan fasilitas lengkap kepada distributor produk kami. Jaminan keuntungan sudah di depan mata, anda tidak akan menyesal bergabung bersama kami menjadi bagian dari bisnis perlengkapan bayi.

, , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp