Dress Anak Motif Terbaru Little Q Yang Menggemaskan

13 January 2024 - Kategori Blog

Little Q, pabrik pakaian bayi kembali merilis Dress Anak Motif Terbaru yang menarik dan menggemaskan. Kali ini, Little Q menghadirkan tiga Dress anak motif terbaru yang diberi nama White Safari, Oceanic Zebra, dan Pink Polkadot.Dress anak usia 1 tahun Little Q mempersembahkan koleksi istimewanya.

Koleksi ini menggabungkan keunikan warna putih dengan motif hewan-hewan menawan seperti sloth, gajah, zebra, dan beruang. Setiap desain memberikan sentuhan keceriaan dan kenyamanan untuk si kecil. Tidak hanya itu, kami juga mengeksplorasi makna keberagaman alam.

Ini dia 3 motif terbaru dari Little Q yang bisa bunda koleksi :

1. White safari

Dress anak usia 1 tahun Little Q dengan variasi White Safari memiliki warna putih dengan motif hewan-hewan Afrika, seperti sloth, gajah, zebra, dan beruang. Motif hewan-hewan Afrika ini melambangkan lahan yang subur di Indonesia. Motif-motif tersebut merupakan simbol dari kekayaan alam.

Setelan White Safari sangat cocok untuk anak perempuan yang aktif dan suka bermain di luar ruangan. Warna putihnya yang cerah akan membuat buah hati bunda terlihat lebih ceria dan bersemangat. Motif hewan-hewannya  juga akan membuat anak terlihat lebih menggemaskan.

2. Oceanic Zebra

Oceanic Zebra memiliki warna biru muda dengan motif zebra. Motif zebra ini melambangkan simbol kekuatan dan keanggunan

Dress ini juga terbuat dari bahan katun yang lembut dan nyaman untuk kulit bayi. Dress ini cocok buat buah hati tercinta bunda yang feminin dan suka bergaya. Warna biru mudanya yang lembut membuat buah hati bunda terlihat lebih manis dan anggun

 

3. Pink Polkadot

Dress anak usia 1 tahun Little Q dengan variasi Pink Polkadot memiliki warna pink dengan motif love. Dress ini hadir dengan warna pink yang cerah dan sentuhan love yang menghiasi setiap bagian, menambahkan nuansa kehangatan dan kelembutan. Pink polkadot adalah pilihan yan sangat cocok untuk buah hati bunda yang ceria dan suka tampil mencolok,

Dress ini juga terbuat dari bahan katun yang lembut dan nyaman untuk kulit bayi. Dress ini juga memiliki desain yang lucu dan menggemaskan.

 

Dress anak usia 1 tahun Little Q dengan berbagai variasi ini cocok untuk digunakan sehari-hari. Dengan desain yang lucu dan menggemaskan, dress ini akan membuat si kecil tampil cantik dan menarik. Selain itu, bahannya yang lembut dan nyaman juga akan membuat si kecil merasa nyaman saat memakainya.

Jika Bunda sedang mencari dress anak usia 1 tahun yang lucu dan nyaman, dress anak usia 1 tahun Little Q adalah pilihan yang tepat.

, , , , , , , , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp