Gendongan Bayi Yang Bagus Tidak Bikin Pegal Dari Little Q

04 October 2022 - Kategori Blog

Gendongan bayi ternyata salah satu perelngkapan bayi yang wajib dimiliki Ayah Bunda. Tidak hanya sekedar untuk menggendong bayi saja ternyata perlengkapan bayi ini punya kegunaan lain yaitu mempermudah pekerjaan rumah tangga seperti menjemur pakaian.

Karena kita manusia punya 2 tangan dan aktivitas menjemur sambil menggendong bayi merepotkan, maka dengan adanya gendongan bayi ini bisa memudahkan pekerjaan rumah tangga.

Ayah bunda tahu dong kalau anak bayi susah di tinggal maunya digendong terusss….

Kalau boleh kami memberikan saran hendaknya Ayah Bunda memilih gendongan bayi itu yang sesuai dengan postur tubuh agar saat menggendong si buah hati tidak pegal.

Ini dia review gendongan bayi newborn yang bagus yang tidak bikin pegal dari Little Q.

1. Gendongan Bayi Little Q Model M

Gendongan model M-Shape cocok untuk ibu-ibu modern. Berbeda dengan gendongan samping, gendongan M-Shape Little Q ini menempatkan bayi di depan. Gendongan model ini meyerupai posisi bayi di dalam rahim.

Untuk bayi yang baru lahir di sarankan tidak menggunakan gendongan seperti ini dulu karena modelnya seperti M itu artinya posisi kaki bayi mengangkang, gak mungkin dong bayi baru lahir kaki langsung melebar gitu bun…

Gendongan model M ini disarankan untuk bayi usia 12 bulan, untuk yang baru lahir kami sarankan menggunakan gendongan samping

 

2. Gendongan Samping

Gendongan samping ini jenis yang populer digunakan para orang tua, untuk mendukung perkembangan bayi, sebagai orang tua Ayah Bunda tentu perlu memilih gendongan yang pas.

Gendongan samping ini bertumpu pada satu bahu dan cukup praktis digunakan, selain itu buah hati akan merasakan seperti sedang dipeluk namun tetap fleksibel untuk bergerak.

Produk gendongan samping Little Q terbuat dari bahan yang lembut. Bahan untuk produk ini adalah 100% katun sehingga cukup soft untuk kulit bayi.

Kemudian, ketersediaan warna juga cukup beragam, sehingga Ayah Bunda bisa memilihnya sesuai selera.

3. Little Q Gendongan Samping + Topi

Sampai hari ini, gendongan samping memang masih menjadi favorit para orang tua di Indonesia. Little Q juga punya variasi lain dari gendongan samping, lho. Produk Little Q gendongan samping pakai topi juga cocok untuk bayi baru lahir.

Jadi, Anda tidak perlu repot-repot membawa topi karena sudah ada topi yang menempel pada gendongan.

Dalam membeli perlengkapan bayi seperti gendongan bayi ini kami sarankan beli sesuai kebutuhan, kalau untuk bayi yang baru lahir Ayah Bunda bisa memilih gendongan samping, setelah buah hati ayah bunda berumur 12 bulan bisa menggunakan gendongan bayi model M.

Dengan membeli sesuai kebutuhan tujuannya adalah untuk memaksimalkan perkembangan si buah hati tercinta.

, , , , , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp