Mencari Tempat Grosir Baju Anak? Dapatkan Di Sini

30 January 2019 - Kategori Blog

Bisnis baju anak menjadi salah satu usaha yang cukup menjanjikan. Apalagi dengan ditopang kemajuan digital marketing seperti saat ini. Tak heran jika kemudian banyak yang mencari tempat grosir baju anak untuk memulai bisnis di dunia baju anak ini. Memang ada berbagai tempat grosir untuk baju anak yang ada. Namun, harus dipastikan juga kualitas produknya.

Kami adalah salah satu tempat yang menyediakan grosir untuk baju anak. Tidak hanya menyediakan grosir baju anak, kami juga hadir untuk memasok berbagai perlengkapan anak lainnya. Sebelum mulai memesan baju di sini ada baiknya anda lebih dahulu mengenal perusahaan kami.

Kami Pusat Grosir Baju Anak Berkualitas

Bagi anda yang mencari pusat grosir baju anak berkualitas, nampaknya anda sudah berada di jalan yang tepat. Kami di sini hadir sebagai penyedia kebutuhan grosir untuk baju-baju anak. Semuanya hadir dengan kualitas terbaik untuk anda. Kualitas kami ini terbukti dengan hadirnya Sertifikat Standar Nasional Indonesia(SNI).

Tak hanya sertifikat SNI kami juga hadir dengan sertifikat standart internasional yang dikeluarkan oleh Oeko-tex Standard 100 Class 1. Sertifikat ini turut serta menjadi bukti hadirnya kualitas kami. Pengalaman kami juga tak perlu diragukan lagi, pasalnya kami sudah bergerak belasan tahun di bidang baju bayi, tepatnya sejak 2001. Nah, jadi tak perlu ragu lagi memesan barang di sini, bukan?

Keuntungan Grosir Baju Anak Di Sini

Ada banyak keuntungan yang dapat anda peroleh saat memutuskan memesan grosir baju anak di sini. Berbagai keuntungan tersebut pastinya akan sayang untuk anda lewatkan. Berikut ini beberapa di antaranya:

1. Langsung Dari Pabrik

Keuntungan pertama yang perlu anda ketahui saat memesan produk di sini adalah bahwa produk yang anda pesan langsung di dapat dari pabrik. Jadi kami di sini sebagai produsen baju bayi yang berkualitas memiliki pabrik sendiri yang terletak di Kota Depok. Pastinya memiliki barang langsung dari pabrik akan lebih memudahkan anda.

Salah satu kemudahan adalah masalah harga yang akan lebih lengkap di bahas di poin selanjutnya. Lalu hadir berbagai macam kelebihan lain yang dapat anda peroleh hanya di tempat kami.

2. Harga Termurah

Masalah harga tentu menjadi suatu hal yang penting untuk dipertimbangkan. Jika anda mencari tempat grosir untuk baju anak dengan harga terbaik maka anda telah menemukan solusinya. Kami hadir tidak hanya dengan harga bersaing namun juga harga termurah. Pasalnya produk yang kami sediakan adalah tangan pertama langsung dari pabrik dan kami produksi sendiri.

Tentu ini menjadi salah satu faktor yang membuat harga produk kami menjadi lebih murah dibanding yang lain. Jadi masalah harga tentu tidak perlu diragukan lagi saat berbelanja melalui kami.

3. Tidak Diharuskan Order Perbulan

Keuntungan lain yang dapat anda peroleh di sini adalah untuk menjadi distributor produk kami, anda tidak perlu melakukan order perbulan. Tentunya ini menjadi kelebihan yang dapat anda nikmati saat menjadi reseller kami. Hanya saja, ada minimum order yang harus anda berikan tiap kali melakukan order.

Minimum order yang berlaku untuk awal pembelian adalah sebesar 5 juta rupiah. Sedangkan untuk order selanjutnya distributor dapat melakukan order dengan minimal order 1 juta rupiah. Order untuk selanjutnya ini juga tidak harus selalu setiap bulan.

4. Syarat Mudah

Jika anda ingin bergabung dengan kami syaratnya pun sangat mudah. Tentunya ini akan memudahkan anda yang ingin meraup untung melalui dunia baju anak. Berikut ini beberapa syarat untuk bergabung menjadi distributor kami:

  • Pembelian awal 5 juta untuk selanjutnya minimal order 1 juta.
  • Distributor wajib memiliki koneksi internet.
  • Terpercaya, berkomitmen serta memiliki tanggung jawab.
  • Wajib melakukan like facebook serta follow twitter dari perusahaan kami.
  • Memiliki nomor whatsapp yang masih aktif.

5. Banyak Pilihan Produk

Kami di sini juga hadir dengan pilihan produk yang beragam. Jadi tak perlu takut kehabisan pilihan produk sesuai dengan yang anda inginkan. Produk-produk yang kami sediakan juga tidak hanya seputar baju anak, namun juga perlengkapan anak lainnya. Wah, ini menguntungkan, bukan?

Selain kelima hal di atas masih ada banyak kelebihan lain yang dapat anda peroleh saat bergabung bersama kami. Tentunya semua memberikan banyak keuntungan untuk anda nantinya. Jadi tunggu apalagi? Yuk segera bergabung dengan kami, pusat grosir baju anak berkualitas dengan harga bersaing.

, , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp