Grosir Perlengkapan Bayi Paling Lengkap Saat Ini

28 January 2019 - Kategori Blog

Saat mempunyai buah hati, tentu orang tua akan berusaha memberikan perlengkapan yang terbaik kepada anaknya. Melihat hal tersebut, kami berinisiatif menyediakan semua kebutuhan untuk buah hati anda. Semua kebutuhan ini bisa Anda beli di toko grosir perlengkapan bayi kami. Dan berikut beberapa perlengkapan bayi yang kami sediakan.

Perlengkapan Bayi Yang Tersedia

Seperti tempat grosir perlengkapan bayi lainnya, kami juga menawarkan beberapa produk yang tersedia di toko kami. Ini penting untuk Anda ketahui agar nantinya bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan. Dan berikut diantaranya:

1. Reza Baby Bad Cover

Produk perlengkapan bayi pertama yang kami sediakan adalah reza baby bad cover. Ini cocok bagi Anda yang ingin membuat tampilan tempat tidur bayi menjadi lebih menarik. Dan untuk info update motif bisa Anda cek pada menu yang tersedia.

Jika berminat, kami melayani minimal order 1 pcs. Dan untuk harga jual per-pcs nya adalah sekitar 35.000-40.000. Selain itu untuk bahannya sendiri sangat aman dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit bayi.

2. Reza Baby Bantal Set Baby Bantal Peang

Selain reza baby bad cover, masih ada produk lain yang tersedia di toko grosir perlengkapan bayi kami. Salah satunya adalah reza baby Bantal set baby bantal peang. Produk ini cocok untuk Anda yang ingin membeli perlengkapan bayi satu paket sekaligus. Selain itu, jika Anda belanja minimal 1 juta, gratis ongkir untuk wilayah Jabodetabek.

Dalam satu paket ini terdiri dari 2 bantal peang dan 2 bantal guling. Selain bentuknya yang sesuai dengan usia bayi, bahan bakunya juga aman dan tidak menimbulkan iritasi kulit. Untuk Anda yang berminat, kami jual dengan harga mulai dari 50.000-60.000 saja.

3. Reza Baby Paket IX

Reza baby paket IX juga termasuk produk yang kami jual secara paketan. Di dalamnya sudah ada tas botol, bantal, bad cover, dan gend samping. Ini tentunya cocok bagi Anda para orang tua yang ingin membeli perlengkapan bayi yang komplit. Selain itu jika belanja minimal satu juta, gratis ongkir untuk wilayah Jabodetabek.

Selain motif yang sudah tersedia, kami juga selalu melakukan update produk 3 bulan sekali. Dan untuk informasi update produk bisa Anda cek di menu yang tersedia. Jika tertarik dengan produk reza baby paket IX ini, harganya berkisar antara 140.000-150.000 saja.

4. Reza Baby Paket VIII

Selain reza baby paket IX, kami juga menyediakan produk reza baby paket VIII untuk Anda pilih. Isinya terdiri dari kasur lipat, gend samping, bantal satu set, dan juga tas botol. Sedangkan untuk harganya sendiri kami patok sebesar 170.000 saja.

5. Little Fun Kasur Oval

Little fun kasur oval adalah produk yang juga tersedia di grosir perlengkapan bayi kami. untuk pembelian sendiri, kami melayani minimal 1 pcs. Selain itu ada pula beberapa warna yang bisa dipilih sesuai selera.

Untuk harganya sendiri adalah sekitar 300.000 saja. Dan jika Anda belanja minimal 1 juta, gratis ongkir khusus wilayah Jabodetabek. Sangat menguntungkan pastinya.

6. Litte Fun Kasur Kelambu

Selain little fun kasur oval, masih ada produk little fun lainnya yang kami sediakan salah satunya little fun kasur kelambu. Ini merupakan produk lain yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Selain warnanya yang variatif, bahan bakunya juga aman untuk kulit bayi. dan untuk harganya sendiri antara 350.000-360.000 saja.

7. Little Fun Bantal Menyusui

Anda sedang dalam fase menyusui? Jika iya produk satu ini mungkin cocok untuk Anda gunakan namanya little fun bantal menyusui. Ya, produk ini memang sengaja kami sediakan untuk Anda yang membutuhkannya. Dan untuk harga jualnya sendiri mulai dari 20.000-25.000.

8. Little Fun Tas Small

Selain beberapa produk diatas, masih ada produk menarik lain yang tersedia di toko grosir perlengkapan bayi kami. Salah satunya adalah little fun tas small. Ini sangat berguna bagi Anda yang ingin membawa perlengkapan bayi selama jalan-jalan. Dan untuk harganya sendiri sekitar 60.000-70.000 saja.

Selain beberapa contoh produk yang sudah dijelaskan diatas, ,masih banyak perlengkapan bayi yang bisa Anda cek di menu produk. selain berkualitas, harga yang kami patok juga sesuai dengan harga pasaran. Untuk itu jika Anda mencari grosir perlengkapan bayi terlengkap, bisa menghubungi call centre kami.

, , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp