Review Harga Baju Bayi Yang Kami Sediakan

28 January 2019 - Kategori Blog

Mengingat harga kebutuhan pokok semakin naik, membuat harga produk lainnya juga ikut naik termasuk harga baju bayi di pasaran. Meski begitu Anda tidak perlu khawatir karena kami masih menyediakan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dan untuk Anda yang berminat, berikut review produk dan harga yang kami tawarkan.

Review Produk Dan Harga Yang Ditawarkan

Seperti distributor atau penjual pakaian bayi terbaik lainnya, tentu kami juga memiliki produk dengan harga yang bervariasi. Ini penting untuk Anda pahami agar nantinya bisa membeli produk yang sesuai dengan kebutuhan. Dan berikut review produk serta harga baju bayi yang kami tawarkan. Diantaranya:

1. Bedong

Produk pertama yang kami sediakan untuk Anda adalah bedong. Produk ini memang kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan bayi yang baru lahir. Tidak hanya itu bahan yang digunakan juga aman dan tidak menimbulkan iritasi kulit.

Untuk bedong ini sendiri kami menyediakan layanan order secara lusinan atau per-pcs. Dan tentunya harga untuk setiap pembelian berbeda sesuai dengan jumlah yang Anda inginkan. Untuk harga jualnya sendiri yaitu berkisar antara 100.00-120.00 untuk yang eceran. Dan 400.000-500.000 untuk yang harga grosir.

2. Kaos Dalam

Selain bedong, kami juga mempunyai produk baju bayi lainnya yaitu kaos dalam. Untuk kaos dalam sendiri kami melayani pembelian secara eceran saja. Namun jika Anda belanja minimal satu juta, akan bebas biaya ongkir khusus wilayah Jabodetabek.

Untuk setiap produk yang kami jual sudah sesuai dengan standar SNI. Itu artinya produk yang kami sediakan aman dan tidak menimbulkan iritasi pada kulit bayi. Sedangkan untuk harga baju bayi ini kami patok antara 30.000-40.000 saja sesuai dengan kualitasnya. Dan setiap pcs terdiri dari 3 kaos dengan warna yang berbeda.

3. Baju Harian

Produk lainnya yang juga kami sediakan adalah baju harian. Untuk produk ini sendiri bisa dipakai untuk anak laki-laki maupun perempuan (unisex). Dan tentunya bahan baku yang dipakai aman dan sudah lulus standar SNI.

Untuk produk baju harian ini kami melayani pembelian secara eceran maupun lusinan. Dan harga yang dipatok tergantung jumlah yang akan inginkan. Untuk baju harian per-pcs kami jual dengan harga 50.000-60.000. Sedangkan untuk pembelian per-lusin kami mematok harga antara 200.000-250.000 saja.

4. Singlet Jumper

Singlet jumper juga termasuk produk yang kami sediakan untuk Anda. Untuk proses ordernya kami hanya melayani penjualan secara lusinan saja. Meski begitu harga yang kami patok juga seusai dengan kualitas produk yang akan Anda terima.

Tidak hanya itu, jika Anda belanja minimal satu juta maka gratis ongkir khusus wilayah Jabodetabek. Selain itu produk ini juga bisa dipakai untuk anak laki-laki maupun perempuan. Dan untuk harga baju bayi ini, berkisar antara 150.000-170.000 saja.

5. Baju Bayi Satu Stel Lengkap

Mencari baju bayi satu stel lengkap untuk bayi perempuan? Tidak perlu pusing mencari karena produk tersebut juga tersedia di toko kami. Untuk baju bayi satu stel lengkap ini, kami melayani order per 3 stel. Dan setiap stel memiliki warna serta motif yang berbeda-beda.

Selain itu produk ini juga aman dan tidak menimbulkan efek gatal pada kulit. Dan setiap 3 bulan sekali selalu ada motif baru yang bisa anda cek pada menu yang tersedia. Sedangkan untuk harganya sendiri berkisar antara 90.000-150.000.

6. Paket Topi, Sarung Tangan, Dan Bawahan

Selain paket baju, kamu juga memiliki paket lain dimana isinya adalah topi, sarung, tangan, dan bawahan anak. Ini tentunya menguntungkan bagi Anda yang ingin membeli pakaian bayi dari atas hingga bawah. Dan untuk harga baju bayi satu stel dari atas sampai bawah ini kami patok antara 100.000-150.000 saja.

Tidak hanya itu, kami juga menyediakan paket melahirkan untuk Anda yang membutuhkannya. Untuk harganya sendiri berkisar antara 400.000 sampai 500.000. dan tentunya produk yang kami tawarkan ini berkualitas dan telah lolos uji SNI.

Dari keterangan diatas, bisa disimpulkan bahwa harga baju bayi yang kami patok sudah sesuai dengan harga pasaran. Tidak hanya itu, harga tersebut sudah sesuai dengan kualitas serta mutu pada setiap produk yang kami jual. Untuk itu jika mencari tempat jual baju bayi berkualitas dan murah, bisa langsung menghubungi kami.

, , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp