Harga Perlengkapan Bayi Yang Tak Menguras Kantong

30 January 2019 - Kategori Blog

Harga perlengkapan bayi berbeda satu dengan yang lainnya. Harganya berkisar mulai dari tiga puluh ribuan hingga ratusan ribu rupiah. Harga ini tergantung pada barang apa yang ditawarkan. Kami menawarkan perlengkapan bayi dengan harga yang terbilang murah dengan kualitasnya yang sudah tersertifikasi SNI.

Perlengkapan Bayi Yang Low Budget

Kami menjual produk kami dalam bentuk paket dimana di setiap paket terdapat tiga hingga enam barang. Selain itu, kami juga menawarkan harga yang lebih murah untuk para distributor dan reseller. Berikut adalah uraian mengenai harga perlengkapan bayi yang kami tawarkan:

1. Topi

Kami menawarkan topi dengan kualitas bahan yang ramah serta aman untuk bayi. Untuk bahannya sendiri kami menggunakan TC 45 yang tidak akan membuat bayi risih dan merasa gatal-gatal. Setiap paket ada yang berisi tiga topi hingga 6 topi.

Untuk topi sendiri ada berbagai macam tipe. Untuk topi kupluk dan topi kucuk tiap paketnya berisi enam topi. Setiap paket dikenakan harga enam puluh ribuan. Cukup murah bukan? Dengan uang kurang dari tujuh puluh ribu sudah dapat mendapatkan enam buah topi dengan warna dan motif yang berbeda-beda.

2. Sarung Tangan

Sarung yang kami tawarkan memiliki berbagai macam varian mulai dari sarung tangan polos hingga sarung tangan bermotif. Harganya berbeda tiap paket. Paket yang ditawarkan ada yang berisi tiga sarung tangan, namun ada juga yang berisi enam sarung tangan.

Untuk satu paket berisi tiga sarung tangan harga yang ditawarkan berkisar 30 ribuan. Sedangkan untuk yang berisi 6 harganya berkisar 60 ribuan. Untuk kualitas barang tidak perlu diragukan lagi karena sudah tersertifikasi SNI. Selain itu, bentuk, warna, serta motif barang sesuai dengan gambar yang kami tayangkan.

3. Stelan Baju

Harga perlengkapan bayi untuk stelan baju juga beragam. Namun sebelumnya yang perlu diketahui adalah terdapat beragam jenis stelan baju. Terdapat berbagai macam stelan baju bayi perempuan dan baju bayi laki-laki. Stelan ini memiliki berbagai macam motif dan warna disetiap paketnya.

Setiap paket stelan baju berisi tiga stelan. Untuk harganya sendiri berbeda beda tiap paket tergantung pada motif dan desain yang ditawarkan. Harga paket stelan baju sendiri yaitu 100 ribuan. Cukup terjangkau bukan? Dengan uang 100 ribuan sudah bisa mendapatkan 3 stelan baju dengan tiga motif dan warna yang berbeda.

4. Kasur Bayi

Kasur bayi yang kami tawarkan memiliki bentuk yang beragam serta dilengkapi dengan selambu. Ada kasur dengan bentuk Q dan bentuk biasa juga. Harga yang kami tawarkan pun cukup beragam mulai dari 200 ribuan hingga 300 ribuan. Harga kasur tergantung dari bentuk kasur itu sendiri.

5. Bodysuit Dan Sleepsuit

Kami menawarkan berbagai macam bodysuit dan sleepsuit bayi dengan berbagai warna dan motif. Tak hanya itu bawahan bayi yang kami tawarkan pun tak hanya bawahan bayi perempuan namun juga bawahan bayi laki-laki. Bahan bodysuit dan sleepsuit terbuat dari bahan TC 45 menjadikannya halus, lembut serta aman untuk kulit bayi.

Selain itu, bodysuit dan sleepsuit bayi produk kami telah tersertifikasi SNI sehingga aman dikenakan untuk bayi bunda. Bayi pun tidak akan merasa risih dan gatal-gatal. Harga yang ditawarkan untuk setiap paket berbeda-beda.

Untuk paket bodysuit yang berisi 5 potong baju tiap paketnya untuk lengan pendek berkisar 90 ribu an. Sedangkan untuk bodysuit lengan panjang seharga 100 ribu an. Sedangkan untuk sleepsuit, kami menawarkan sleepsuit buka kaki oblong dan tutup kaki dengan harga 100 ribuan.

Keunggulan Produk Kami

Harga perlengkapan bayi yang kami tawarkan murah dan ekonomis pas di kantong. Harga yang cukup terjangkau bukan? Ditambah lagi dengan kualitas barang yang bagus serta sudah tersertifikasi SNI. Masih ragu memilih produk kami? Kepuasan pelanggan adalah kepuasan kami. Produk perlengkapan bayi yang kami jual dijamin kualitasnya.

Harga yang kami tawarkan bersaing dan tak menguras kantong. Untuk para reseller serta distributor dapat juga bergabung dengan kami. Harga-harga yang menarik akan ada untuk anda sekalian. Harga terjangkau tanpa menurunkan kualitas barang. Perlengkapan bayi bukan untuk dicoba-coba. Kulit sensitif serta kepekaan bayi terhadap barang kualitas jelek menjadi perhatian kami.

Kini tunggu apalagi. Harga terjangkau yang kami tawarkan untuk perlengkapan bayi dengan kualitas barang yang bagus. Hanya kami yang bisa menawarkan dengan penawaran seperti ini.

, , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp