Ide Bisnis Terbaru Berbisnis Baju Bayi

16 February 2021 - Kategori Blog

Permasalahan ini selalu muncul setiap kali , ide bisnis apa ya yang terpercaya, peluang usaha apa ya yang bertahan lama ?

Rasanya pertanyaan tersebut tidak ada habis nya, namun jika anda memang serius ingin menjalankan bisnis Insya Allah tulisan ini akan ketemu jawabannya.

Sebenarnaya ide bisnis itu ada dimana-mana, cuman kita aja kebanyakan mikir, misalnya kita kepikiran jualan bakso, terlintas pikiran kalau gak laku gimana ?. Ujung-ujungnya gak jadi jualan.

Terlintas di pikiran “ Kalau gak laku gimana “ ini lah yang membuat kita bertambah bingung mau jalankan ide bisnis apa.

Kita coba breakdown dulu satu-satu kira-kira ide bisnis apa yang menjanjikan ?

Pada dasarnya berbisnis adalah jadi solusi masalah orang lain, ketika orang lapar tentu solusinya makan muncul ide bisnis kulineran, ketika orang kedinginan tentulah solusi nya memakai baju, dari 2 permasalahan itu kita sudah tahu produk apa yang akan kita jual ?

Contohnya adalah bisnis baju bayi pada dasarnya orang butuh baju untuk melindungi diri, apa lagi anak bayi pasti butuh baju. Sudah mulai tercerahkan bukan ?

Bisnis baju bayi bisa menjadi bisnis peluang usaha yang menjanjikan.

Sekarang kita masuk ke permasalahan berikut nya, yaitu bagaimana kalau bisnis baju bayi ini gak laku ?

Coba kita ubah sedikit pola pikir kita,misalkan anda bisnis baju bayi ini modalnya 6 juta, kalau gak laku atau bangkrut apakah anda merasa kecewa atau tidak ?

Jika anda tidak kecewa maka tidak ada masalah, kalau anda merasa kecewa dengan hilangnya 6 juta coba di turunkan lagi modalnya mungkin 4 juta atau 2 juta.

Tapi kita harapkan mau modalnya besar atau kecil jangan sampai bisnis baju bayi ini bangkrut.

Ok lanjut gimana cara jualan baju bayi ini untuk meminimalisir bangkrut dan menjadikan peluang usaha bisnis baju bayi ini mempunyai prospek yang mencerahkan ?

Kita semua tahu perkembangan internet di Indonesia semakin berkembang ada yang kepikiran jualannya di marketplace seperti tokopedia, shopee , lazada atau bukalapak.

Ada juga yang kepikiran jualan di sosial media seperti di facebook dan instagram.

Sebenarnya ketika anda mengambil langkah untuk berjualan di marketplace adalah langkah tepat, tinggal memikirkan cara mengoptimasinya agar orang mau beli di toko online anda seperti yang di ajarkan di member produsenbajubayi.co.id

Ketika anda memutuskan bergabung di komunitas produsenbajubayi.co.id anda akan belajar cara mengoptimasi toko online anda untuk berjualan baju bayi, selain itu ada grup diskusi sharing dengan teman-teman lainnya yang sudah sukses berbisnis baju bayi. Insya Allah cepat balik modal.

Kapan lagi ketemu suplier baju bayi barang langsung dari pabrik plus bisa menimba ilmu jualan online di sosial media dan marketplace.

Semoga tulisan di atas mencerahkan.

 
Chat via Whatsapp