5 Ide Produk Terlaris Yang Cocok Di Jual Online di Masa Pendemi

09 July 2021 - Kategori Blog

Jual Pakaian Anak Perempuan

Selama lima tahun belakangan ini kebiasaan belanja masyarakat telah berubah drastis Di mana pun Anda berada, segala produk yang diinginkan bisa langsung diantar ke rumah hanya dengan menekan satu tombol alias berbelanja secara online.

Apalagi Negara kita mendukung masuknya platform belanja online seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli dan lain-lain.

Sebagai pebisnis melihat kebiasaan masyarakat sekarang yang suka belanja online tentunya inilah peluang terbaik untuk memulai berbisnis online.

Lalu ide produk apa yang cocok di jual online ?

  1. Baju Bayi

    Baju atau pakaian bayi merupakan barang yang paling banyak dicari. Bukan hanya diincar orang tua, namun biasanya benda ini juga dipilih sebagai kado kelahiran anak oleh banyak orang.

Berdasarkan google trend baju bayi selalu stabil sepanjang tahun kisaran antara 75-100, itu arti nya setiap bulan ada ribuan orang yang mencari baju bayi di google.

  1. Bedong bayi

Bedong digunakan untuk menghangatkan tubuh bayi. Selain itu biasanya para mama muda belinya gak satu bedong aja bisa satu lusin.

Berdasarkan marketplace ada 45.200 orang mencari bedong bayi dalam sebulan

  1. Jumper Bayi

Jumper bayi merupakan perlengkapan bayi baru lahir yang cocok jadi ide produk terlaris yang cocok di jual online.

Berdasarkan marketplace ada 47.251 orang mencari jumper bayi dalam sebulan.

Modelnya yang selalu update membuat pencarian jumper bayi ini tinggi.

 

  1. Romper bayi

Romper bayi sebagai alternatif dari jumper bayi ketika bosan dengan model baju bayi yang itu-itu aja.

Berdasarkan marketplace ada 12.515 orang yang mencari romper bayi dalam sebulan.

Romper bayi cocok jadi ide produk terlaris yang bisa di jual online.

 

  1. Kelambu Bayi

Gak selalu fashion aja yang menjadi ide produk terlaris, ternyata ber jualan kelambu bayi merupakan peluang usaha yang bisa anda jalani.

Berdasarkan marketplace ada 28.369 orang mencari kelambu bayi dalam sebulan.

Nah, gimana udah ada pencerahan belum ? Dari 5 ide produk terlaris di atas kira-kira produk apa yang ingin anda jalan bisnis nya atau anda ingin berjualan ke lima produk di atas ?

Kabar baiknya produsenbajubayi menyediakan ke lima ide produk terlaris di atas.

Anda bisa melihat katalog dan peluang usaha baju bayi nya di sini >> bisnis baju bayi

Jika anda berminat berbisnis baju bayi dari 5 ide produk terlaris tadi, anda bisa menjualnya secara online dengan memasarkannya lewat media sosial seperti di faceboook atau instagram atau anda bisa mempelajacari cara jualan online bisnis baju bayi seperti yang di ajarkan di member area produsenbajubayi.co.id

Anda tinggal download video dan ebook nya di sana, pelajari cara jualan onlinenya dengan tekun, diskusi dengan member lain di grup produsenbajubayi.co.id, Insya Allah cepat balik modal.

Mudah-mudah dengan 5 ide produk terlaris yang cocok di jual online ini menjadi pencerahan buat anda yang masih bingung menemukan produk yang cocok untuk berjualan.

, , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp