Ini Dia Pabrik Baju Bayi Terbaik Dengan Brand Terbaru Little Q Indonesia

14 October 2021 - Kategori Blog

Ada banyak toko, produsen dan pabrik yang menjual baju bayi, mulai dari harga yang murah hingga mahal. Hal ini pasti akan membuat Ayah Bunda bingung memilih mana yang terbaik. Pastikan Ayah Bunda pilihpabrik baju bayi Little Q dari produsenbajubayi, yang menjual baju pakaian dengan kualitas terbaik.

Mengapa harus pilih Little Q?

Little Q adalah merek pakaian bayi yang berada di Depok-Jawa Barat.  Kami memproduksi pakaian dan perlengkapan bayi. Perlengkapan bayi yang kami produksi sudah pasti aman dan nyaman untuk bayi.

Selain itu ada beberapa alasan kenapa Bunda harus pilih Little Q, antara lain karena:

  1. Harga Murah

Walaupun kami menjual pakaian bayi yang langsung diproduksi sendiri. Namun kami adalah pabrik baju bayi murah dengan kualitas terbaik dan tak perlu Ayah Bunda ragukan lagi.

  1. Memenuhi Standar Produk SNI

Semua perlengkapan bayi yang kami produksi telah memenuhi standar SNI. Produk dengan kualitas SNI akan memberikan rasa nyaman dan aman bagi bayi.

Selain itu produk juga tidak mudah melar bila ditarik – tarik oleh bayi.

  1. Desainnya Pas buat Bayi

Berbagai baju bayi yang kami buat memiliki warna dan motif yang soft serta warna yang menarik yang akan membuat bayi Bunda ceria ketika mengenakannya.

  1. Customer Service dengan Fast Respon

Kami memiliki customer service yang melayani dengan cepat, memberikan solusi bagi Ayah Bunda dalam memilih pakaian bayi.

Setelah orderan masuk ke Kami lewat CS , kami akan segera memprosesnya pada hari itu juga. Jadi Ayah Bunda tidak perlu menunggu hingga berhari-hari untuk mendapatkan baju bayi yang dipesan.

  1. Produk Terlengkap

Semua perlengkapan dan pakaian bayi ada di Little Q, karena kami memang pabrik yang khusus memproduksi semua perlengkapan bayi. Mulai dari celana, baju, kaos kaki, kaos dalam, bantal, perlak dan semua perlengkapan bayi lainnya ada di Little Q.

Nah, bagaimana Ayah Bunda tertarik ingin belanja pakaian buat dede bayi di pabrik baju bayi Kami? Silahkan kunjungi web kami produsenbajubayi.co.id untuk melihat katalog lengkap dan cara pemesanannya.

, , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp