Jual Baju Bayi Baru Lahir Murah Yang Cocok Untuk Jualan Online

03 February 2022 - Kategori Blog

Bagi Ayah Bunda yang mencari produk yang cocok di jual online, mungkin produsenbajubayi.co.id bisa menjadi pilihan tempat jual baju bayi murah, ada berbagai macam baju bayi tersedia di sini dan ada juga perlengkapan bayi yang bisa menjadi pilihan memulai jualan online.

Mulai dari setelan baju bayi baru lahir, piyama anak, paket lahiran bedong, kasur kelambu, jumper bayi, bantal menyusui dan romper bayi.

Kami memproduksi perlengkapan bayi dari brand Little Q, Reza baby dan Little Fun yang kualitas tidak kalah dengan merek lain dan sudah ber SNI, jadi Ayah Bunda tidak perlu khawatir pilih produk di produsenbajubayi.co.id yang jual baju bayi baru lahir murah.

Pilihan baju bayi yang ada di produsenbajubayi.co.id

Jual Baju Bayi Baru Lahir Murah Yang Cocok Untuk Jualan Online

  1. Kaos dalam

Baju bayi yang baru lahir yang ada di produsenbajubayi.co.id salah satunya adalah kaos dalam.

Kaos dalam  yang dari Little Q terbuat dari bahan yang sangat halus dan lembut. Ayah Bunda bisa pilih kaos dengan rongga leher yang lebar untuk bisa dilalui kepala si buah hati dengan mudah.

Selain itu kaos dalam dari Little Q ini cukup laris dan banyak yang cari di marketplace.

  1. Baju Harian

Baju harian dari brand Little Q ini meliputi setelan baju bayi yang bahan lembut dan nyaman. Tersedia berbagi pilihan usia, ada setelan baju bayi baru lahir, baju bayi usia 4 bulan hingga untuk yang 1 tahun.

Ada berbagai pilihan warna dan motif yang sangat memanjakan mata bunda.

Setelan baju bayi ini gak kalah laris dan rekomendasi untuk di jual online.

 

Cara Menghasilkan Uang Tanpa Repot dengan jadi RESELLER Pabrik Baju Bayi Merk Little Q

  1. Baju tidur/piyama

Baju tidur yang kami jual di buat dengan memperhatikan 3 hal yakni adem, kenyamanan, dan kepraktisan saat mengganti popok/celana si buah hati, terutama saat malam hari.

Selain itu juga bahan yang digunakan tidak bikin gerah, Sehingga nyaman untuk bayi Bunda saat ia tertidur.

Dengan berbagai warna dan motif, piyama anak dari Little Q paling pas untuk di jual di marketplace.

  1. Jumper Bayi

Kami juga memproduksi baju bayi baru lahir berupa  jumper bayi lengan pendek yang dapat digunakan siang hari atau jumper bayi lengan panjang yang digunakan pada saat hari dingin.

Jumper bayi dari Little Q ini memiliki kancing pada bagian depannya yang memudahkan saat mengenakan dan melepasnya. Juga terbuat dari bahan katun yang adem dan nyaman di kulit.

  1. Bantal Menyusui

Di produsenbajubayi tidak hanya pakaian bayi saja yang di jual, ada juga bantal menyusui yang sangat di butuhkan para bunda sewaktu menyusui si buah hati.

Ingat, bisnis itu bisa berjalan ketika kita menjual barang yang di butuhkan orang, untuk itu lah kami berani memproduksi bantal menyusui dengan nama brand Little Q,

Dengan bahan yang nyaman dan model yang sangat memanjakan mata bunda, barang ini laris manis ketika di jual online.

Dari produk yang kami rekomendasikan di atas mungkin Ayah Bunda tertarik untuk ingin menjualnya secara online atau di toko. Ayah bunda bisa pilih paket reseller jika ingin mencobanya, namun jika Ayah Bunda sudah yakin betul akan membangun baby shop bisa memilih paket distributor dan dapatkan fasilitas dari kami produsenbajubayi.co.id.

Berbagai fasilitas akan kami berikan untuk Ayah Bunda yang ingin bermitra dengan kami seperti : Spanduk, X banner, Subsidi Ongkir, Sticker, Kaos, GRATIS ONGKIR untuk area Jabodetabek, support di bidang jualan online.

Itulah beberapa jenis baju bayi dan perlengkapan bayi yang bisa Ayah Bunda pilih dan beli serta cocok untuk di jual online. Pastikan untuk selalu memilih produsen yang jual baju bayi baru lahir murah berSNI, berkualitas dan terbaik.

, , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp