Inilah Tempat Jual Baju Bayi Murah Spesial Paket Melahirkan

12 February 2019 - Kategori Blog

Kelahiran buah hati adalah momen yang paling ditunggu-tunggu. Banyak persiapan yang harus dilakukan untuk menyambutnya. Seperti persiapan fisik dan mental menjelang melahirkan dan juga perlengkapan baju-baju bayi baru lahir. Untuk mama muda tidak perlu bingung mencari tempat jual baju bayi murah. Kami menyediakan paket baju bayi spesial paket melahirkan lengkap.

Layanan Terbaik Penjualan Baju Bayi Kami

Kami adalah pabrik baju bayi lengkap berkualitas yang akan menjawab kebingungan anda, orang tua baru. Salah satu dari bagian pelayanan kami adalah jual baju bayi murah spesial paket melahirkan. Paket lengkap yang sudah mencangkup semua kebutuhan baju bayi. Berikut adalah penjelasan mengenai layanan penjualan kami:

1. Banyak Paket Yang Ditawarkan

Sebagai produsen baju bayi terbesar yang beralamatkan di Jl. KHA Dahlan Kukusan, Beji, Depok. Kami tidak hanya sebatas pabrik baju bayi saja, namun kami juga melayani jual baju bayi murah yang tersedia dalam bentuk satuan ataupun paket. Untuk paket yang paling direkomendasikan bagi orang tua baru adalah paket melahirkan.

Paket-paket yang kami tawarkan terbagi dalam beberapa berdasarkan jenis kelamin dan warna.  Untuk setiap paket baik itu paket bayi perempuan ataupun laki-laki tersedia dalam warna solid/ polos serta motif/print. Dengan adanya paket ini maka akan memudahkan anda dalam memilih baju bayi yang lucu dan bagus.

2. Mencakup Semua Kebutuhan Bayi

Paket persalinan yang kami tawarkan sudah mencangkup semua kebutuhan baju bayi baru lahir. Dengan isi paket terdiri dari banyak item yang diberikan dalam satu seri, atau 3 pcs. Detail untuk isi paket adalah sebagai berikut;

  • Baju bayi lengkap : terdiri dari tiga jenis baju bayi, mulai dari baju bayi tanpa lengan, baju bayi lengan pendek dan baju bayi lengan panjang.
  • Celana bayi : begitu pun dengan celana yang seperti halnya baju terdiri dari tiga jenis. Yaitu celana pop, celana pendek dan celana panjang.
  • Sarung tangan dan sarung kaki : dengan warna yang senada dan serasi untuk dipadukan bersama baju dan celana.
  • Topi bayi : bayi baru lahir rentan akan kehilangan panas sehingga harus langsung dipakaikan topi. Topi yang kami berikan memiliki bentuk yang lucu dan juga fungsional.
  • Bedong bayi : untuk menjaga bayi tetap hangat, kami memberikan bedong yang berbahan dasar halus dan tidak dingin jika dipakai. Anda bisa memilih warna bedong sesuai ketersediaan barang.

3. Barang Berkualitas

Kami adalah tempat jual baju bayi murah yang hanya memberikan kualitas terbaik untuk bayi anda. Bahan yang kami pilih adalah bajan yang lembut serta adem dan cocok untuk kulit bayi yang sensitif. Penggunaan aksesoris seperti penambahan label dan kancing telah memenuhi standar quality control sehingga tidak membahayakan bayi anda.

Dengan memilih baju bayi terbaik dari kami  adalah bentuk cinta yang besar kepada anak. Jangan sampai salah pilih untuk setiap baju bagi bayi anda. Karena kualitas baju akan sangat berpengaruh pada kenyamanan bayi. Pemilihan baju yang salah akan menimbulkan iritasi dan gangguan lain pada bayi.

4. Harga Baju Bayi Dijamin Murah

Barang berkualitas tidak selalu berlabel mahal, itu dapat anda buktikan dengan membeli baju bayi ditempat kami. Kami adalah tempat tepat yang melayani jual baju bayi murah dengan berbasis produksi pabrik.

Harga untuk setip paket siap pakai hanya dibandrol mulai dari Rp. 390.000 an saja. Dengan proses pemesanan yang cepat serta banyak disediakan armada pengiriman. Sehingga baju bayi terbaik kami dapat menjangkau dimanapun alamat anda.

Hubungi Kami Melalui!

Untuk melakukan pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi nomor 0812-1100-9171 untuk telepon atau WA. Atau dengan melalui akun IG/FB/G+ di produsen baju bayi. atau pemesanan melalui email di info@produsenbajubayi.co.id

Kami melayani dengan sepenuh hati dan ramah. Admin-admin yang tangkas serta mengerti mengenai kebutuhan anda akan dengan senang hati membantu anda mendapatkan baju bayi terbaik.

Untuk apapun kebutuhan baju bayi percayakan kepada kami, pabrik baju bayi murah dan lengkap. Dapatkan koleksi terbaru dengan desain unik dan menarik. Baju-baju terbaik akan menambah kelucuan bayi baru lahir anda. Tempat jual baju bayi murah hanya ada di tempat kami.

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp