Jual Baju Bayi Perempuan Branded Yang Berkualitas

30 January 2019 - Kategori Blog

Baju bayi perempuan memang memiliki lebih banyak pilihan model dibandingkan dengan baju bayi laki-laki. Hanya saja, tidak sembarang baju bayi perempuan yang terlihat lucu ketika dipajang baik untuk digunakan. Harus mencari tahu mana di mana saja yang jual baju bayi perempuan branded, sehingga tidak salah beli.

Perhatikan Ini Ketika Memilih Baju Bayi Perempuan Branded

Saat mengunjungi baby shop yang jual baju bayi perempuan branded, yang paling banyak di pajang adalah baju-baju untuk bayi perempuan. Tak mengherankan memang, sebab baju perempuan dewasa pun memiliki model yang lebih bervariasi dibandingkan dengan baju laki-laki. Demikian halnya pada baju untuk bayi perempuan, yang juga memiliki variasi model bermacam-macam. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika berbelanja baju bayi perempuan branded:

1. Bahan Yang Digunakan

Yang harus diperhatikan ketika berbelanja baju bayi perempuan branded adalah faktor kenyamanan dari baju tersebut. Hal pertama yang mempengaruhi faktor kenyamanan ini yaitu bahan kain yang digunakan. Bayi memiliki kulit yang sangat sensitif dan mudah mengalami iritasi, bahkan hanya karena tidak cocok dengan kain bajunya.

Pilihlah kain baju yang nyaman untuk dipakai dan dapat mudah menyerap keringat, misalnya saja seperti kain berbahan katun. Selain itu pastikan juga bahwa bahan kain tersebut stretchy agar mudah ketika memakaikannya. Oleh karenanya carilah yang jual baju bayi perempuan branded yang menyediakan pilihan baju yang demikian.

2. Model Baju Bayi

Seperti yang telah disinggung di atas, baju bayi perempuan memiliki model yang beragam dan semuanya tampak lucu. Perlu diingat bahwa kenyamanan bayi saat mengenakannya jauh lebih utama dibandingkan dengan bayi terlihat lucu ketika memakai baju tersebut. Oleh sebab itu, pilihlah model baju yang mudah untuk dipakaikan dan dilepaskan.

Ditambah lagi bayi biasanya memiliki waktu tidur yang panjang, sehingga kemungkinan besar baju untuk bayi akan dikenakan untuk tidur. Untuk itu, jangan memilih model baju yang terlalu banyak aksesoris sehingga menyulitkan bayi ketika tidur. Dan juga, hindari untuk memilih model baju untuk bayi perempuan yang serupa dengan model untuk orang dewasa.

3. Ukuran Baju Bayi

Bayi memiliki tingkat pertumbuhan yang cepat, khususnya pada usia 0 sampai dengan 3 tahun. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk membeli baju bayi perempuan dengan ukuran yang lebih besar. Dengan begitu, baju dapat dipakai untuk sekian waktu dan tidak hanya sebentar saja.

4. Pilihan Warna

Bayi perempuan memang belum memiliki kemampuan untuk memilih warna, khususnya bagi bayi di bawah usia 1 tahun. Hanya saja menurut para pakar, sebaiknya memilihkan warna baju-baju yang cerah untuk bayi. Hal ini dapat membantu merangsang emosi dan mood bayi.

Untuk bayi perempuan, pilihlah warna-warna baju bayi yang lembut seperti pink, biru muda, hijau, atau kuning. Adapun motif yang dapat dipilih adalah seperti motif bunga atau binatang yang lucu.

5. Pakaikan Baju yang Sopan Sejak Bayi

Biasakan bayi perempuan untuk mengenakan baju yang sopan sejak dini. Minimal pakaikan yang berlengan dan memiliki menutupi hingga lutut. Jika memakaikan rok, maka pastikan untuk memakaikan pula celana di bawahnya. Ini dilakukan agar sejak bayi dapat terbiasa dengan pakaian yang sopan. Jangan bersikap lengah dan menyepelekan hanya karena masih bayi, sebab lama-lama dapat terbiasa hingga sudah besar.

Hindari untuk membiasakan bayi telanjang ketika sedang bersama dengan orang lain. Beri pemahaman sejak dini, bahwa ada bagian-bagian yang tidak boleh dilihat orang lain, khususnya pada kemaluan. Sejak usia satu tahun, bayi sudah dapat mulai memahami lingkungannya. Dengan begitu, informasi yang diperoleh mengenai mana yang baik dan yang buruk sudah dapat diproses secara sederhana.

6. Sesuaikan dengan Anggaran Belanja

Memilih tempat jual baju bayi perempuan branded tidak harus memilih yang berharga paling mahal. Ada banyak pilihan baju bayi branded yang berkualitas dengan harga yang masih cukup terjangkau. Selama baju tersebut memiliki kualitas yang baik dan aman serta nyaman untuk dipakai oleh bayi, maka sudah cukup.

Produsen Jual Baju Bayi Perempuan Branded Berkualitas

Tak perlu bingung untuk mencari tempat yang jual baju bayi perempuan branded berkualitas, percayakan saja masalah baju bayi perempuan kepada kami. Telah mengantongi sertifikasi nasional dan internasional, kami hanya menawarkan produk-produk yang berkualitas dan aman untuk bayi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi saja laman utama kami pada produsenbajubayi.co.id dan pilih sesuai kebutuhan Anda.

, , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp