Ini Dia Tempat Jual Baju Bayi Dengan Kualitas Super

30 January 2019 - Kategori Blog

Bayi erat kaitannya dengan pakaiannya yang lucu dan mungil. Namun perlu diketahui bahwa baju yang digunakan oleh bayi itu perlu untuk diperhatikan. Pasalnya, kulit bayi sangat sensitif terhadap apapun baik terhadap cuaca maupun terhadap segala sesuatu yang dikenakannya. Tak heran jika jual baju bayi harus hati-hati dalam memilih kualitas pakaian.

Beberapa Produk Baju Bayi Di Tempat Kami

Kualitas bahan dan kenyamanan bayi merupakan hal utama bagi kami. Bahan yang ramah dengan kulit sensitif bayi serta bentuk unik baju bayi kami tawarkan untuk kenyamanan bayi anda. Warna warna baju yang lucu akan membuat tampilan bayi menjadi lebih menggemaskan. Berikut adalah beberapa jenis baju bayi yang kami tawarkan:

1. Stelan Girl Baju Lengan Sesuai Celana

Baju ini sangat cocok untuk bayi perempuan bunda sekalian. Paket stelan baju ini dengan minimal pembelian 3 stel memiliki 3 motif serta 3 warna berbeda. Untuk warnanya sendiri yakni warna pink, hijau toska, dan pink fanta. Selain itu, stelan baju ini sudah lulus sertifikasi SNI, jadi aman dikenakan untuk bayi.

Tak perlu khawatir, bahannya yang aman, nyaman serta halus dan lembut tidak akan menimbulkan gatal di kulit bayi. Selain itu, baju bayi ini juga tidak berbulu dan tidak melar jika dicuci atau ditarik-tarik bayi. Merknya pun diletakkan di luar sehingga tidak membuat bayi risih.

Situs jual baju bayi kami menawarkan gratis ongkir di wilayah Jabotabek dengan minimal nominal pembelian 1 juta rupiah. Untuk motifnya selalu berubah setiap tiga bulan sekali serta ukurannya ada yang S, M, L, XL, dan XXL.

2. Stelan Girl Baju Lengan Panjang Bis Kancing Depan Celana Panjang RIB

Hal yang membedakan paket stelan baju ini dengan stelan sebelumnya adalah bahan yang digunakan merupakan TC 45. Dimana menggunakan 60% catton dan 40% poliester. Pembelian per paket berisi tiga stelan dengan motif dan warna yang berbeda.

Selain itu, kualitas bahan tidak perlu diragukan lagi. Baju dibuat dari bahan yang halus dan lembut serta tidak berbulu sehingga tidak akan menimbulkan gatal. Selain itu, jika dicuci atau ditarik bayi tidak akan melar. Ukurannya sediri mulai dari ukuran S, M, L, XL dan XXL.

3. Stelan Girl Baju Lengan Panjang Bis Kancing Depan Celana Pendek Kotak

Tak berbeda dengan stelan sebelumnya baik dari segi motif, warna serta bahan yang digunakan stelan baju ini pun sama. Produk stelan yang kami tawarkan memiliki kualitas bahan yang sama baiknya dengan produk kami lainnya. Tak hanya itu, gratis ongkir dengan minimal belanja 1 juta pun berlaku di semua produk kami.

Stelan baju dengan bis kancing depan celana pendek ini ada untuk ukuran S, M, L, XL dan XXL. Untuk ukuran lingkar dada yaitu 25,5 dengan Panjang 33 cm. Sedangkan untuk panjang celana dapat bertanya langsung kepada kami.

4. Stelan Girl Baju New Born Lengan Pendek Celana POP Kacamata

Stelan Girl baju new born dengan lengan pendek dan celana Pop kacamata ini sangat cocok untuk bayi anda. Desain motifnya lucu dan unik sangat cocok untuk bayi. Tak hanya itu, situs jual baju bayi kami ini menawarkan pembelian paketan dimana satu paket berisi tiga stel baju dengan motif yang berbeda.

Untuk ukurannya sendiri kami menawarkan ukuran baju dengan lingkar dada 23,5 cm dan panjang celana 19 cm. Sangat cocok bukan untuk bayi bunda? Baju bayi dengan kualitas super, bahan aman dan nyaman serta motif yang unik dan lucu-lucu.

5. Baju New Born Lengan Kutung

Lengan kutung sangat cocok untuk bayi yang masih sangat aktif bergerak. Keringat yang keluar dari tubuh bayi akan mudah kering terkena udara. Selain itu, baju dengan lengan kutung ini juga sangat bagus untuk dikombinasikan dengan pakaian lain. Sangat cocok untuk dikenakan bayi bunda. Desain dan warna-warnanya sangat beragam dan lucu.

Hubungi Kami Segera!

Kini tunggu apalagi? Bunda tidak perlu berpikir dua kali untuk membeli produk yang kami tawarkan. Pasalnya situs jual baju bayi ini mengedepankan kualitas serta kenyamanan bayi. Bahan-bahan yang digunakan pun sangat ramah untuk kulit bayi. Selain itu, bajunya juga tentunya pasti akan awet karena tidak melar meskipun ditarik-tarik oleh bayi.

Keuntungan lain seperti gratis ongkir serta berbagai ukuran baju ada di toko kami. Kepuasan pelanggan menjadi prioritas kami. Ingin yang terbaik untuk bayi anda? Kamilah jawabannya. Pusat perlengkapan kebutuhan bayi yang lengkap dengan kualitas barang super.

, , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp