Jual Perlengkapan Bayi Terbaik, Untuk Bayi Jangan Coba-coba

30 January 2019 - Kategori Blog

Takut bahan peralatan bayi yang digunakan tidak aman untuk bayi? Bunda bunda sekalian kini tidak perlu khawatir karena ada kami disini. Kami jual perlengkapan bayi dengan kualitas barang dan keamanan serta kenyamanan bahan yang tidak perlu diragukan lagi. Berbagai macam perlengkapan bayi ini akan membantu memenuhi kebutuhan anda.

Produk Perlengkapan Bayi Yang Kami Jual

Proses pembayaran dan pembelian barang yang mudah adalah salah satu tujuan kami. Melayani konsumen dengan memudahkan dalam membeli dan memilih barang. Gambar serta barang asli sama karena kami mengambil sampel langsung dari barang yang telah ada. Berikut adalah perlengkapan bayi yang kami jual:

1. Topi

Topi bayi yang ditawarkan merupakan topi dengan bahan-bahan pilihan berkualitas. Bahannya aman untuk kulit bayi serta nyaman digunakan. Selain itu, meskipun topi erat kaitannya dengan bahan berbulu, disini topi tidak menggunakan bahan berbulu sehingga benar-benar lembut dan halus. Oleh karenanya, tidak menimbulkan gatal.

Untuk pemesanan setiap paket berisi 6 potong dengan 3 motif dan 3 warna yang berbeda. Tidak perlu khawatir, topi ini tidak akan melar jika dicuci serta ditarik-tarik oleh bayi. Bahan yang digunakan adalah TC 45 dan telah tersertifikasi SNI. Jual perlengkapan bayi terbaik adalah misi kami.

2. Sarung Tangan

Masih bingung mencari sarung tangan yang cocok untuk bayi anda? Takut sarung tangan yang digunakan justru akan melukai kulit si bayi dan membuat panas tertahan? Tenang bunda, ada kami disini. Kami menyediakan berbagai macam jenis sarung tangan dengan motif dan warna yang berbeda.

Sarung tangan ini menggunakan bahan yang aman untuk bayi dan sudah lulus sertifikasi SNI. Bahan TC 45 nya juga lembut, halus, aman dan nyaman dikulit bayi. Oleh karena itu, bunda tidak perlu khawatir jika bayi bunda merasa risih dan gatal.  Terdapat berbagai macam ukuran jadi tidak akan kekecilan atau kebesaran.

3. Bawahan Bayi

Tak berbeda dengan bahan yang kami gunakan untuk sarung tangan dan topi. Bawahan bayi ini juga menggunakan bahan yang ramah untuk kulit bayi. Bentuk dan motifnya yang beraneka ragam membuatnya cocok untuk dipadukan dengan atasan apapun. Selain itu, tekstur bahan tidak akan membuat bayi risih dan gatal-gatal.

Jual perlengkapan bayi seperti ini membuat kami lebih mengedepankan kualitas barang termasuk bahan dan modelnya yang kekinian. Kami menawarkan berbagai jenis ukuran sehingga bawahannya pas dikenakan ditubuh bayi. Tidak kebesaran dan tidak pula kekecilan. Oleh karena itu, bayi bunda pun akan dapat bergerak lebih bebas.

4. Kasur Bayi

Hal yang paling tidak mungkin tidak ada ketika memiliki bayi adalah kasur bayi. Hal ini seolah menjadi hal wajar yang wajib dipersiapkan sebelum bayi itu lahir. Kasur yang kami tawarkan memiliki bentuk beraneka ragam. Adanya selambu membantu bayi tidur lebih nyaman tanpa gangguan dari nyamuk atau binatang kecil lainnya.

Bahan yang empuk serta aman untuk bayi akan membuat bayi tertidur pulas. Selain itu, bentuknya yang unik juga akan membuat bayi menjadi lebih leluasa.

5. Stelan Baju

Berbagai macam stelan baju kami tawarkan. Mulai dari stelan baju untuk bayi perempuan dan bayi laki-laki. Tak perlu khawatir untuk bahannya karena kami selalu mengedepankan kualitas barang yang kami jual. Stelan baju dengan berbagai jenis tipe, motif dan warna ada pada kami.

Bahan yang kami gunakan yakni TC 45 sangat aman untuk bayi. Tak hanya itu, bahannya pun halus, lembut sehingga tidak membuat bayi risih dan gatal-gatal. Tak perlu khawatir akan melar karena meskipun ditarik oleh bayi dan dicuci bahan tidak akan melar. Stelan ini semuanya telah tersertifikasi SNI jadi pasti aman.

Hubungi Kami Untuk Pemesanan!

Masih bingung ingin mencari perlengkapan bayi dimana lagi? Kami jual perlengkapan bayi yang anda butuhkan. Kualitas serta harga yang kami tawarkan sebanding. Dijamin tidak akan mengecewakan Bayi memiliki kulit yang sensitif, keamanan bahan pada setiap perlengkapan bayi perlu untuk diperhatikan.

Kami menawarkan gratis ongkir untuk setiap pembelian minimal 1 juta rupiah khusus untuk wilayah Jabotabek. Selain itu, ada pula paket perlengkapan bayi senilai 5 juta rupiah untuk para distributor. Kami adalah pilihan yang tepat untuk solusi perlengkapan bayi anda.

, , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp