Kenapa Harus Berbelanja Di Produsenbajubayi ?

13 July 2022 - Kategori Blog

Ada banyak banyak supplier tangan pertama yang berjualan grosir online. Salah satunya adalah produsenbajubayi.co.id yang bisa Ayah Bunda jadikan tujuan belanja perlengkapan bayi bahkan Ayah Bunda bisa jual lagi produknya.

Sebab, produsenbajubayi merupakan komunitas positif jualan online yang menjual baju bayi langsung dari supplier tangan pertama ada berbagai pakaian dan perlengkapan bayi, serta perlengkapan untuk ibu hamil dan menyusui pun ada.

Apa sih menariknya di produsenbajubayi.co.id ?

Mungkin Ayah bunda sudah banyak mengenal berbagai merk baju bayi karena kualitasnya yang terkenal bagus. Namun sekarang, sepertinya Ayah Bunda bisa membangun bisnis baju bayi di produsenbajubayi.co.id. Sebab di produsenbajubayi yang sudah berdiri sejak 2001 ini memiliki banyak kelebihan.

Ini keunggulan produsenbajubayi yang bisa Ayah Bunda pertimbangkan.

  1. Double Cross Ceck

Sebelum mengirimkan produk, kami selalu memeriksa kembali pesanan yang di order distributor atau reseller. Apakah memang siap kirim atau tidak.

  1. Pelayanan Ramah dan Profesional

Kami selalu mengedepankan pelayanan yang baik setiap ada pelanggan yang datang atau pun calon pembeli yang bertanya lewat chat, untuk Ayah Bunda yang masih bingung dengan gambar katalog dan harga jangan sungkan untuk chat dengan para admin.

  1.   Produk Berstandar Internasional

Karena kami memproduksi baju bayi itu artinya kami harus memilih bahan pakaian yang bagus dengan teliti, selain nyaman di pakai kami juga memikirkan apakah baju bayi yang kami produksi ini bisa menimbulkan iritasi di kulit bayi atau tidak.
4. Diskon Khusus Reseller Dan Distributor

Kami Produsenbajubayi.co.id merupakan supplier tangan pertama tempat atau grosir online juga, kami menjual baju bayi, bantal ibu hamil dan perlengkapan bayi dengan harga grosir jadi cocok produknya cocok di jual lagi, bahkan Ayah bunda bisa membangun bisnis baju bayi dengan hanya satu supplier saja.

  1. Produk lengkap

Kami Banyak pilihan produk yang bisa Ayah Bunda jual secara online atau Ayah bunda memilih berjualan di toko saja, ada baju bayi baru lahir, piyama anak, bedong bayi, paket melahirkan, bantal ibu hamil, kasur kelambu , bantal menyusui.

Ayah bunda bisa lihat katalog gambar dan harga yang lengkap lewat website kami produsenbajubayi.co.id.

Ayah Bunda tidak perlu khawatir karena produk yang ada di produsenbajubayi semua nya di cari orang, bahkan produknya sendiri tidak mengenal musim, mau musim lebaran atau hari raya sudah usai baju bayi dan perlengkapannya tetap banyak yang cari.

  1. Ada Pilihan Paket Belanja

Terdapat tiga paket belanja yang kami tawarkan. Ada paket Starter Q senilai Rp, 5,7 juta buat yang ingin baru memulai baby shop ada juga paket Silver Q senilai 8,3 juta dan paket Golden Q senilai 17,3 juta.

Selain itu ketika Ayah Bunda memilih paket bisnis baju bayi dari kami mendapatkan BONUS berupa Spanduk, baju kaos atau sweater, X banner dan Subsidi Ongkir.

BONUS tambahan lagi buat Ayah Bunda dari produsenbajubayi.co.id adalah kami grup diskusi cara jualan online yang bisa mempercepat omset dan biar cepat balik modal juga. Mau ???

, , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp