Pabrik Baju Bayi Murah Melayani Pembelian Jumlah Besar Dan Kecil

30 January 2019 - Kategori Blog

Bagi anda yang mencari tempat untuk memenuhi kebutuhan baju bayi untuk sendiri atau dijual lagi, kami adalah pilihan yang tepat. Kami, pabrik baju bayi murah menjawab semua kebutuhan anda akan pakaian bayi. Baik kebutuhan baju bayi dalam jumlah sedikit ataupun dalam jumlah yang banyak.

Layanan Penjualan Baju Bayi Kami

Baik untuk dipakai sendiri maupun untuk dijual lagi, pemilihan produsen baju bayi terbaik akan memberikan banyak dampak positif. Namun saat anda salah memilih produsen maka masalah besar seperti gangguan kenyamanan pada bayi sampai penyakit dapat sangat berisiko. Berikut adalah penjelasan mengenai layanan penjualan baju bayi kami:

1. Melayani Pembelian Skala Besar Dan Kecil

Kami adalah pabrik baju bayi yang juga melayani penjualan baik secara grosir maupun eceran. Harga jual yang kami tawarkan adalah harga terbaik dengan penetapan harga dari pabrik. Berikut ini penjelasan mengenai kedua jenis penjualan di pabrik baju bayi murah kami:

  • Pembelian secara ecer. Dengan pembelian dengan sistem ini dapat dilakukan oleh siapa saja dengan menghubungi salah satu admin. Pembelian ini dapat dilakukan secara satuan dan tidak terikat pada paket. Penetapan harga meskipun hanya membeli dalam jumlah kecil tetap mendapatkan harga terjangkau. Dengan pilihan model yang sangat beraga, dan kualitas yang terbaik. Kami memberikan baju-baju terbaik untuk putra dan putri anda. Jangan sampai salah dalam memilih pakaian bayi karena tidak hanya kenyamanan yang terganggu tetapi dapat memberikan efek yang lebih serius sampai dengan gangguan kesehatan bayi.
  • Pembelian secara grosir. Sedangkan untuk yang ingin membuka usaha penjualan baju bayi kami telah menyediakan paket spesial. Dengan pembelian senilai Rp. 5.000.000. Modal awal tersebut sudah bisa mendapatkan baju-baju bayi lengkap dengan segala ukuran. Dan untuk setiap item memperoleh barang sejumlah 12 pcs atau 1 lusin.

Kami juga membuka kesempatan untuk siapapun menjadi rekan dalam sukses bersama kami. Syarat reseller pun mudah, dan dapat langsung dilakukan melalui website.

2. Bisa Pesan Baju Dengan Merk Sendiri

Layanan istimewa yang kami berikan adalah kami bisa menyediakan pakaian bayi dengan merk anda. Dengan ini maka anda dapat memiliki brand sendiri untuk bisnis pakaian bayi. Tentunya dengan ketentuan yang mudah dan uang muka yang ringan, namun menghasilkan keuntungan yang besar.

Hanya dengan Rp. 2.000.000 kami akan dapat membuatkan baju-baju untuk kepentingan bisnis anda. Hal ini bisa melebarkan bisnis pakaian bayi dengan tidak hanya menjadi reseller tetapi telah memiliki merk sendiri. Proses pengerjaan untuk kuantiti yang sangat besar hanya memerlukan waktu  bulan saja. Dalam waktu tersebut baju-baju bayi anda telah siap untuk dipasarkan.

Waktu Produksi, Pemesanan Dan Pengiriman

Kami berkomitmen untuk mampu memenuhi segala kebutuhan anda. Oleh karenanya kami memberikan pelayanan terbaik untuk memastikan kepuasan setiap clien. Hal ini buktikan dengan efisiensi management waktu baik dalam hal produksi, pemesanan dan pengiriman. Waktu produksi pabrik baju bayi murah serta pengiriman kami bekerja selama 7 hari dalam seminggu.

Dengan jadwal senin s/d jumat pukul 07.30 – 16.30. Sedangkan untuk hari sabtu tetap buka selama setengah hari. Waktu pengerjaan setiap pesanan anda yaitu dalam waktu standart 2 hari dan paling lama adalah 2 minggu.

Pemanfaatan jam kerja kami gunakan semaksimal mungkin untuk dapat memenuhi pesanan anda dalam waktu yang telah ditentukan. Dan untuk pengiriman kami membebaskan anda dalam memilih armada pengiriman menuju lokasi anda.

Sedangkan untuk setiap penjualan kami layani di hari Senin sampai dengan Sabtu. Pada pukul 08.00 sampai pukul 17.00. Diharapkan dengan penetapan jam kerja tujuh hari dalam seminggu akan mampu melayani seluruh clien.

Hubungi Kami!

Proses pembelian dapat dilakukan dengan menghubungi salah satu admin di nomor/wa 0812-1100-9171. Atau melalui salah satu media sosial FB/IG di Produsen baju bayi. Dan melalui email di indo@produsenbajubaji.co.id. Melakukan pembelian dapat pula dengan langsung melalui website. Atau bisa datang langsung ke pusat produksi yang beramatkan di JL. KH.A Dahlan, Kukusan, Beji, Depok.

Kami adalah solusi untuk kebutuhan baju bayi dalam jumlah berapa pun. Anda dapat buktikan bahwa kami adalah pabrik baju bayi murah dan dengan pilihan model terlengkap. Dapatkan kualitas terbaik dan waktu pengerjaan singkat dengan melakukan pemesanan seluruh kebutuhan baju bayi anda sekarang juga.

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp