Tips Memilih Pakaian Anak Dan Bayi Yang Awet Dan Bagus

30 January 2019 - Kategori Blog

Tahukah anda bahwa pakaian bayi dan anak adalah pakaian yang paling sering berganti ukuran? Anda yang baru memiliki anak pertama pasti belum memikirkan bahwa akan banyak baju anak yang tak terpakai setelah ia beranjak besar. Untuk menyiasati sisa pakaian ini, sebelum anda berbelanja di web kami, simak tips untuk memilih pakaian anak dan perlengkapan bayi agar awet dan dapat digunakan dalam jangka waktu lama.

Tips Memilih Pakaian Anak Yang Awet

Pakaian anak sangat beragam. Anda pasti akan tergoda untuk membeli dalam jumlah banyak karena merasa model pakaian anak sangat lucu dan menggemaskan. Berikut adalah beberapa tips untuk anda yang akan membeli pakaian anak agar dapat digunakan dalam jangka waktu lama, bahkan disimpan untuk adik atau saudaranya kelak.

1. Pilih Celana Dengan Karet Pinggang

Celana yang bisa anda dapatkan di pasaran ada beberapa macam. Ada yang menggunakan kancing dan retsleting, dan adapula yang menggunakan tali atau karet di bagian pinggang. Pilih celana dengan karet pinggang, karena perut dan pinggang anak sering berubah ukuran.

Selain itu, celana berpinggang dengan karet akan memudahkan anda untuk menggunakannya pada anak yang aktif. Celana jenis ini bisa digunakan dalam berbagai kesempatan dan lebih nyaman dibanding dengan celana berkancing. Hal ini disebabkan anak-anak yang sangat suka berlarian dan bermain akan dapat bergerak leluasa.

2. Pilih Kaos Berbahan Katun

Bahan katun merupakan kain yang memiliki karakter dapat menyerap keringat. Bahan jenis ini cocok untuk anak-anak karena lebih sejuk dan awet. Anak anda akan sangat senang menggunakan kaos jenis ini sebab lentur dan mudah digunakan untuk bergerak.

Kami menyediakan kaos jenis ini dengan harga murah dan kualitas tinggi. Kaos yang Anda beli disini tidak akan mudah sobek atau luntur meski sering dicuci.

3. Pilih Dress Anak Dengan Ukuran Lebih Besar

Jika Anda memiliki putri berusia 4 tahun, maka dia bisa menggunakan dress untuk anak usia 5 tahun. Ada dua alasan yang mendasarinya, yaitu ukuran dress akan awet dalam waktu lama, dan dress tidak akan terlalu sempit meski dibeli tanpa dicoba terlebih dahulu.

Pembelian secara online terkendala masalah ukuran. Namun jangan khawatir karena anda bisa menanyakan ukuran pasti pakaian anak yang akan dibeli kepada admin kami, dan mencocokkan dengan ukuran anak anda.

Tips Memilih Perlengkapan Bayi Baru Lahir

Selain pakaian anak yang awet dan bisa disimpan untuk sang adik nanti, ada beberapa perlengkapan bayi yang hanya dipakai sebentar. Sayang sekali jika Anda harus membuang barang-barang tersebut. Berikut adalah tips memilih perlengkapan bayi baru lahir agar bisa disimpan dan digunakan oleh anak berikutnya.

1. Pilih Bedong Dengan Bahan Kain Katun

Bedong berfungsi untuk menghangatkan bayi. Kami menyediakan bedong dengan bahan kain yang nyaman. Pemakaian bedong hanya selama sebulan saja. Setelah itu bayi pasti sudah banyak bergerak dan tidak mau dipakaikan bedong.

Nah daripada dibuang, akan lebih baik jika Anda menyimpan kain ini untuk digunakan anak selanjutnya atau saudara. Pilih bedong berbahan lentur dan kuat agar tidak mudah sobek. Penggunaan bedong yang benar adalah tidak terlalu ketat dan tidak membentuk tubuh bayi menjadi lurus. Fungsi utama pakaian ini adalah untuk memberi rasa hangat dan nyaman pada bayi sehingga dapat tidur nyenyak.

2. Pilih Selimut Yang Lembut Dengan Penutup Kepala

Selimut jenis ini biasanya digunakan hingga bayi bisa duduk. Fungsinya adalah untuk memudahkan saat Anda harus membawa bayi keluar rumah. Ini menghemat pengeluaran juga karena membuat Anda tidak perlu membeli banyak topi bayi. Topi bayi memang murah, tapi membelinya terlalu banyak juga bukan pilihan yang tepat.

Kepala bayi akan berubah ukuran dengan cepat. Sehingga topi tidak bisa digunakan dalam waktu lama. Untuk mengajak bayi keluar rumah, cukup gunakan selimut dengan tutup kepala. Anda bisa menyimpan selimut ini untuk anak berikutnya karena masa penggunaan yang singkat yaitu sekitar 3-5 bulan saja. Selebihnya bayi sudah bisa duduk dan menggunakan topi dan jaket sebagai ganti selimut bertudung.

Temukan Beragam Pakaian Anak dan Perlengkapan Bayi Disini

Kami menyediakan berbagai perlengkapan bayi mulai dari ukuran terkecil hingga pakaian anak-anak yang bermotif unik dan cantik. Anda bisa mendapatkan harga khusus jika membeli dalam jumlah banyak. Tak perlu khawatir terjadi perbedaan ukuran, sebab kami siap membantu anda memilihkan ukuran paling pas untuk buah hati Anda.

Jangan ragu untuk menghubungi admin melalui whatsapp untuk menanyakan informasi yang Anda butuhkan. Selain berbelanja anda juga bisa menjadi distributor pakaian anak dengan paket pendaftaran yang jauh lebih terjangkau dibanding produsen lain.

, , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp