Cari Toko Perlengkapan Bayi Murah? Kami Yang Anda Butuhkan

30 January 2019 - Kategori Blog

Menunggu momen kelahiran anak adalah saat-saat yang menyenangkan, banyak sekali persiapan yang harus mulai dicicil, salah satunya adalah perlengkapan si kecil. Sebagai orang tua tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya dan tidak ingin membeli barang sembarangan. Jika membutuhkan perlengkapan yang murah dan berkualitas maka kami toko perlengkapan bayi murah solusinya.

Anda tidak perlu merasa bingung dan khawatir lagi dalam memilih berbagai perlengkapan si buah hati. Karena di toko perlengkapan bayi murah kami menyediakan berbagai perlengkapan bayi yang tentunya lengkap dan murah. Perlengkapan itu antara lain adalah:

1. Little Q Kasur

Kenyamanan si kecil adalah segalanya, dengan memberikan fasilitas yang nyaman bagi buah hati maka dia bisa tidur dengan nyenyak. Untuk mendukung istirahat bayi anda bisa memberikannya little Q kasur. Apa itu little Q kasur? Seperti dengan namanya, little Q  kasur adalah kasur dengan ukuran yang mini dan sangat cocok untuk bayi.

Little Q kasur memiliki beberapa varian, pertama yaitu oval dimana disetiap sisi-sisinya terdapat bantal pelindung. Dengan kasur ini melindungi bayi agar tidak terjatuh atau pun tergelinding. Kedua yaitu little kasur dengan kelambu, jenis kasur bayi ini sangat ampuh melindungi buah hati dari gigitan nyamuk sehingga bayi akan tidur dengan nyenyak tanpa gangguan nyamuk.

Order sekarang : Kasur Little Q

2. Perlengkapan Pakaian Bayi

Setiap orang tua ingin memberikan pakaian yang nyaman dan tentunya modis untuk anak-anaknya. Jika anda khawatir dengan harga di tempat lain maka jangan khawatirkan harga pakaian bayi di tempat kami. Karena kami menawarkan berbagai pakaian bayi yang lengkap dan tentunya harganya sangat terjangkau.

Perlengkapan bayi itu salah satunya adalah pakaian bayi. Pakaian bayi yang ada di store kami terdiri dari berbagai macam motif, gaya dan berbagai macam kebutuhan. Tapi pastinya pakaian yang ditujukan untuk buah hati anda adalah pakaian yang nyaman digunakan dan tidak panas. Mulai dari pakaian tanpa lengan, lengan pendek dan lengan panjang semuanya tersedia.

 

3. Berbagai Aksesoris Bayi

Untuk menunjang penampilan dan sebagai pelengkap untuk membuat bayi nyaman tentunya ada berbagai macam aksesoris yang bisa dipilih untuk si kecil. Misalnya saja mulai dari sarung tangan dan sarung kaki bayi yang berfungsi untuk melindungi bayi dari dinginnya cuaca dan dari kuku-kuku bayi yang tajam agar tidak menyakiti diri sendiri.

Ada pula topi bayi yang bisa digunakan untuk melindungi bayi dari cuaca yang panas dan memberikan kesan yang lucu. Topi bayi yang kami sediakan terdiri dari berbagai macam motif dan ukuran mulai dari topi yang bisa digunakan dirumah saja dengan bahan yang nyaman atau topi bayi yang digunakan untuk bepergian.

Order : Topi dan Sarung tangan Bayi

4. Bantal Tangan Menyusui

Bagi ibu yang baru memiliki anak pertama tentunya merasa kesulitan dalam menghadapi si buah kecil, terutama ketika sedang minum asi. Memberikan asi pada anak adalah quality time antara ibu dan buah hati, momen ini sangatlah penting untuk mendekatkan ibu dan bayi.

Salah satu perlengkapan yang bisa mendukung momen memberikan asi adalah dengan bantal tangan menyusui. Bantal ini membuat ibu nyaman memberikan asi pada si kecil dan tidak terasa pegal ketika memberi asi.

Order disini: Bantal Tangan Menyusui

5. Tas Baby Dengan Berbagai Ukuran Dan Motif

Untuk membawa berbagai perlengkapan keluar rumah pastilah membutuhkan tas. Kami menyediakan tas baby multi fungsi yang bisa digunakan untuk membawa berbagai macam  perlengkapan si kecil. Tas ini terdiri dari berbagai macam ukuran yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan banyaknya perlengkapan si kecil. Tentunya tas baby yang ditawarkan sangatlah nyaman digunakan dan tidak membuat ribet.

Masih banyak lagi berbagai perlengkapan si kecil yang bis didapatkan di toko perlengkapan bayi murah  kami. Selain nyaman harga yang kami tawarkan sangatlah terjangkau dan kualitasnya terbaik. Kami tidak hanya melayani pembelian eceran untuk kebutuhan pribadi saja, namun jika ingin menjadi reseller produk-produk kami juga membuka kesempatan tersebut.

Ingin bergabung menjadi reseller kami? Segera dapatkan contact person kami di produsenbajubayi.co.id. kami memberikan penawaran yang sangat menggiurkan bagi anda dengan modal kecil bisa jadi reseller berbagai perlengkapan bayi.

Order Sekarang : Tas baby

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp