Pilih Produsen Baju Anak Terbaik Jika Ingin Jadi Distributor Sukses

30 January 2019 - Kategori Blog

Saat ini  bisnis penjualan baju anak mulai banyak dilirik karena dianggap cukup berpeluang. Salah satunya adalah menjadi distributor baju anak. Untuk menjalankan bisnis ini mula-mula yang diperlukan adalah produsen baju anak terbaik untuk menjadi supplier.

Peluang Usaha Distributor Baju Anak

Saat ini berbisnis di dunia penjualan baju anak sangat menjanjikan. Apalagi jika didukung dengan kualitas barang yang bagus juga harga yang murah. Berikut alasan mengapa bisnis menjual baju anak berpeluang cukup besar

1. Baju Anak Terus Berganti Seiring Bertambah Umur

Bayi atau anak-anak cenderung mengalami pertumbuhan yang cepat. Hal ini mengakibatkan semakin cepat pula mereka harus membeli pakaian baru karena siklus bertumbuh yang cepat tersebut.

2. Modal Tidak Terlalu Besar

Menjadi distributor pakaian bayi biasanya tidak membutuhkan modal yang terlalu besar. Umumnya produsen baju anak akan memberikan sejumlah paket menarik yang dapat dinikmati oleh calon distributor setelah bergabung.

3. Profit Margin Yang Cukup Besar

Menjadi distributor baju anak, anda bisa menentukan sendiri margin keuntungan yang ingin diperoleh. Pada umumnya dari 10 hingga 30%. Sudah cukup besar dengan perhitungan modal awal yang relatif kecil.

4. Keuntungan Lokasi Usaha Berada Jauh Dari Pasar Grosir

Akan semakin diuntungkan jika tempat usaha yang digunakan misalnya rumah anda jauh dari pasar grosir. Contohnya seperti daerah perumahan. Kebutuhan baju anak akan terus ada, mengingat masyarakat sekitar yang tidak mau repot jauh-jauh mencari pasar grosir.

5. Semakin Mudah Dengan Pemasaran Online

Selain membuka tempat usaha sendiri misalnya di rumah yang dijadikan toko, pemasaran lebih mudah dengan sistem online. Caranya cukup mudah, gunakan katalog yang biasanya dapat diunduh pada situs produsen baju bayi yang dipilih menjadi supplier. Kemudian tinggal pasarkan ke media sosial atau forum forum online.

Tips Menjadi Distributor Baju Anak

Bisnis baju anak ternyata cukup menjanjikan untuk masa kini. Salah satu pilihan berbisnis bidang ini adalah menjadi distributor baju anak. Berikut tips menjadi distributor baju anak.

  • Mengenali model baju yang dipasarkan. Berbagai informasi produk baju harus diketahui betul. Baik itu harga, spesifikasi, serta keunggulan. Misalnya tentang spesifikasi produk dari mulai bahan, warna atau corak yang tersedia. Dengan memahami benar tentang produk, konsumen akan nyaman belanja dengan kita.
  • Mengenali konsumen. Sangat penting untuk mengenali konsumen seperti seleranya, usia bahkan ekonominya. Dengan begini produk yang ditawarkan akan tepat sasaran.
  • Menemukan supplier yang tepat. Supplier bisa didapat dengan mencari produsen baju anak. Sebaiknya pilih produsen baju anak yang bisa diajak kerja sama untuk memberikan harga semurah mungkin. Hal ini akan membuat keuntungan yang didapat akan semakin banyak.
  • Pelayanan yang berkualitas. Tingkat persaingan bisnis baju bayi hingga kini makin ketat. Pelayanan berkualitas menjadi kunci agar pembeli tidak kecewa untuk kembali membeli produk. Yang bisa dilakukan adalah melayani dengan ramah serta fast respon.
  • Memberikan penawaran yang menarik. Berikan beberapa penawaran menarik, seperti misalnya potongan harga jika membeli baju anak dengan jumlah tertentu.

Produsen Baju Anak Terbaik

Untuk memulai usaha berbisnis baju anak seperti distributor, yang perlu dicari adalah supplier yang handal. Supplier ini bisa didapat dengan mencari produsen baju anak terbaik. Kami dari “Produsen Baju Bayi” merupakan produsen baju anak terbaik yang siap menjadi supplier anda.

Sejumlah keuntungan telah kami siapkan ketika anda memutuskan bekerja sama dengan kami. Anda yang tidak terlalu paham tentang bisnis ini kami akan bimbing sampai bisa. Kami siapkan pula segala keperluan promosi seperti spanduk, kartu nama, e-katalog dan lain-lain yang akan semakin memudahkan proses pemasaran bisnis anda.

Keuntungan Menjadi Distributor Kami

Dengan melihat peluang bisnis baju anak yang cukup menjanjikan, kami percaya anda pasti dapat juga sukses dalam bidang ini. Coba dulu dengan menjadi distributor dan memilih kami menjadi supplier anda. Kami “Produsen Baju Bayi” produsen baju anak terbaik menawarkan sejumlah keuntungan apabila anda menjadi distributor kami yaitu

  • Modal kecil. Modal usaha yang anda keluarkan untuk menjadi distributor relative kecil. Hanya dengan biaya sekitar 100 ribu saja sebagai biaya pendaftaran, anda telah resmi menjadi distributor kami.
  • Tanpa target enjualan. Kami juga tidak menentukan target penjualan khusus. Anda bisa mengatur proses penjualan secara alami tanpa paksaan dari kami.
  • Harga murah. Kami merupakan produsen baju anak yang langsung memproduksi barang dari sendiri dari pabrik. Jadi harga yang kami tawarkan kami jamin termurah. Selain itu untuk anda yang berniat menjadi distributor, kami telah menyiapkan potongan harga khusus yang pasti akan menguntungkan anda.

Begitu banyak keuntungan yang anda peroleh ketika memilih kami menjadi partner anda. Karena kami adalah produsen baju anak terbaik. Segera hubungi kami atau terlebih dahulu mengunjungi website kami di produsenbajubayi.co.id.

, , , , , , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp