Produsen Baju Bayi Yang Berkualitas Little Q Indonesia

10 September 2021 - Kategori Blog

Cari produsen baju bayi yang menjual pakaian dengan kualitas terbaik? Pilih Little Q Indonesia Produsen Baju Bayi yang menjual perlengkapan bayi berkualitas.

Produsenbajubayi.co.id adalah produsen baju bayi Little Q dan berkualitas. Ada banyak pilihan baju bayi yang bisa Ayah Bunda pilih di olshop Kami.

Semua produk yang Kami produksi dijamin terbuat dari bahan-bahan yang lembut, aman, dan nyaman digunakan bayi Bunda.

Baju bayi yang kami produksi memiliki beberapa kelebihan dan keunggulan, antara lain:

Harga murah kualitas oke

Sebagai produsen baju bayi murah Little Q khususnya untuk baju bayi kami juga mengutamakan bahan yang berkualitas tinggi.

Aman dipakai bayi serta telah memenuhi standar SNI. Dengan warna yang soft serta motif yang memanjakan mata bunda.

Kami memberikan harga yang murah untuk setiap baju yang kami produksi. Jadi tidak akan menguras tabungan Ayah Bunda lho dalam menyiapkan baju bayi saat baru lahir.

Tersedia berbagai macam jenis baju

Kami memproduksi banyak jenis baju bayi seperti baju sehari-hari, baju tidur, baju lengan panjang, baju lengan pendek, kaos dalam, baju terusan, dan sebagainya.

Selain baju bayi kami juga menyediakan perlengkapan bayi lainnya seperti celana, topi, kelambu bayi, selimut, perlak, gendongan dan sebagainya.

Gratis ongkos kirim

Kami memberikan gratis ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek untuk pembelian minimal Rp 1,5 juta. Pengiriman dapat dilakukan oleh driver pabrik atau melalui cargo, seperti Dakota, Indah cargo, Pos, JNE, Tiki, Wahana dan sebagainya.

Sedangkan untuk pengiriman luar Jabodetabek maka disesuaikan dengan biaya jasa cargo yang di pilih.

Pengiriman dilakukan kurang dari 24 jam sejak menerima orderan dari Ayah Bunda.

Mau jadi reseller Kami? Bisa saja

Selain menjual langsung ke toko-toko. Kami juga memberikan penawaran pada Ayah Bunda yang ingin menjadi reseller baju bayi dari produk kami.

Banyak keuntungan yang akan didapatkan bila bergabung menjadi reseller Kami. Info lengkapnya bisa kunjungi situs resmi Kami.

Nah, itulah informasi produsen baju bayi dengan kualitas terbaik  dan harga murah. Untuk pemesanan dan info selengkapnya mengenai produk Little Q, silahkan kunjungi website kami.

, , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp