Rekomendasi Perlengkapan Lahiran Bayi Yang Anti Mubazir

10 August 2022 - Kategori Blog

Mendekati waktu melahirkan, Ayah bunda sebaiknya mulai mempersiapkan barang-barang yang dibawa saat persalinan, dengan persiapan yang matang bisa memastikan bayi nyaman dan memiliki segala kebutuhan.

 

Ayah bunda tentunya tahu kalau bayi yang lahir itu lahir tanpa membawa apa pun selain dirinya. Di sinilah saatnya Ayah bunda siapkan perlengkapan bayi baru lahir

 

 

1. Set Baju Bayi

Pilihlah perlengkapan bayi yang terbuat dari katun karena umumnya kulit bayi lebih sensitif daripada kulit orang dewasa, pastikan Ayah Bunda membelikan baju yang berkualitas, ya, misalnya dari brand Little Q.

Selain lebih ekonomis, membeli set baju bayi juga lebih efisien. Set baju bayi ini berupa baju, celana, kaos kaki, sarung tangan, dan topi.

Kami sarankan juga Ayah Bunda beli 2 lusin pakaian bayi karena nantinya si buah hati akan lebih sering ganti pakaian dibandung orang dewasa. Kalau bisa sengaja membeli pakaian bayi yang lebih besar 1 nomor dari ukuran si kecil.

2. Set Perlengkapan Mandi

Ayah Bunda juga perlu menyiapkan sabun, shampoo, dan body lotion yang khusus untuk bayi, selain itu tidak mengapa Ayah Bunda siapkan minyak telon untuk menjaga kehangatan si buah hati.

3. Set Perlengkapan Tidur

Ketika Si buah hati berpindah tangan dari pangkuan bunda berikan alas tidurnya yang nyaman, Ayah bunda bisa meletakkan buah hati tercinta di kasur bayi dari Little Q plus bantal dan gulingnya.

 

4. Bedong Bayi

Setelah tadi Ayah bunda mempersiapkan baju bayi, tidak lupa juga persiapkan beberapa lembar bedong untuk menjaga kehangatan buah hati tercinta.

Dengan membedong dengan baik dan benar yang menyerupai rahim,  membedong bayi merupakan teknik yang efektif untuk membantu buah hati tenang dan meningkatkan tidur.

 

5. Tas Baby

Untuk mempermudah membawa perlengkapan lahiran yang begitu banyak tentunya Ayah Bunda siapkan tas baby dari Little Q untuk menata rapi perlengkapan lahiran.

Tas baby dari Little Q memiliki kompartemen yang cukup luas untuk menampung pakain bayi baru lahir, bahkan ada juga model tas yang memberikan fitur botol luar.

Itu dia rekomendasi perlengkapan lahiran yang wajib disiapkan Ayah Bunda dalam menantikan detik-detik kelahiran si Kecil Semoga bermanfaat!

, , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp