Reseller Baju Anak Dengan Modal Kecil Untung Besar

30 January 2019 - Kategori Blog

Bagi Anda yang ingin menjadi reseller baju anak dengan modal kecil, Anda bisa menghubungi kami. Kami adalah produsen baju bayi yang sudah berpengalaman. Produk yang kami pasarkan tentunya berstandar nasional karena perusahaan kami sudah berdiri sejak tahun 2001.

Syarat Dan Ketentuan Mendaftar Reseller

Untuk menjadi reseller baju anak di tempat kami, akan banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Salah satunya adalah Anda tidak terikat jam kerja dan tidak perlu 24 jam online. Di samping itu, Anda tidak perlu memiliki tempat kerja dan tidak repot packing barang. Kami tidak memberikan sistem upline downline karena kami bukan MLM. Ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi sebelum mendaftar. Syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut.

  • Melakukan pembayaran administrasi.
  • Wajib memiliki sosial media seperti Facebook, WhatsApp, dan Instagram.
  • Wanita atau laki-laki berusia 18-50 tahun.
  • Memiliki jiwa belajar yang tinggi.
  • Mampu Memasarkan produk kami.
  • Mengikuti akun instagram dan facebook kami.
  • Bersedia untuk bergabung di group WA kami.
  • Menyebarkan Info pendaftaran Reseller ini seluas-luasnya.

Tips Menjadi Reseller Yang Dipercaya Konsumen

Menjadi reseller memiliki keuntungan, salah satunya adalah tidak perlu menghabiskan banyak modal untuk memproduksi sekaligus mempromosikan barang. Untuk itu, berikut adalah beberapa tips menjadi reseller yang dipercaya konsumen:

1. Memberi Harga Yang Ramah Untuk Konsumen

Saat Anda berminat menjadi reseller sebuah produk, pastikan untuk melihat harga produk yang akan diberikan kepada konsumen terlebih dahulu. Selain itu lakukan juga survey terhadap barang yang serupa. Tujuannya adalah untuk menentukan harga yang tepat ketika nanti Anda menjual dengan harga yang sesuai dan bisa bersaing dengan kompetitor lain.

Dalam menentukan harga barang, usahakan barang yang dijual memiliki harga yang lebih murah. Meskipun kualitasnya sama dan barangnya sama, tentu saja Anda harus memberikan harga yang lebih murah. Dengan cara ini, konsumen akan lebih tertarik dengan pada produk Anda dan tidak akan berpindah ke orang lain.

2. Disiplin Dan Konsisten

Jika Anda ingin menjadi seorang reseller yang sukses, pastikan Anda selalu disiplin dan konsisten pada pekerjaan Anda. Dengan menjadi seseorang yang disiplin serta konsisten, kepercayaan konsumen pada Anda tentu saja akan semakin meningkat. Contohnya, Anda bergabung menjadi reseller baju anak, Anda sudah menjanjikan produk akan sampai ke konsumen Senin pagi setelah dikirim Jumat siang.

Maka dari itu, waktu pengiriman harus benar-benar ditepati apabila Anda tidak ingin konsumen berpindah ke reseller lain. Jika terpaksa terlambat sedikit, Anda bisa meminta maaf kepada pelanggan atas keterlambatan pengiriman. Meminta maaf kepada pelanggan menjadi cara yang baik meskipun pelanggan sudah menghubungi Anda karena keterlambatan.

3. Beri Pelayanan Maksimal

Apabila Anda ingin menjadi seorang reseller yang dipercaya oleh konsumen, pastikan Anda memberi pelayanan yang maksimal. Karena dengan memberi pelayanan yang maksimal, sudah tentu pelanggan tidak akan berpindah ke orang lain. Pelayanan ini bisa dalam bentuk ketersediaan varian produk yang sesuai, perubahan harga yang tidak mendadak, dan lain-lain.

Di samping itu, bersikap yang sopan dan ramah kepada calon pelanggan akan membuat pelanggan percaya dengan Anda. Apabila Anda diminta untuk memberikan foto produk, maka Anda harus memberikan kepada pelanggan. Cara seperti inilah yang akan membuat pelanggan percaya kepada Anda.

4. Tahu Jenis Barang Yang Mudah Laku

Sebagai reseller pemula, tentunya Anda harus mengetahui jenis barang yang laku di mata konsumen dalam hal ini adalah pakaian anak. Sebaiknya Anda melakukan survey terhadap barang yang ingin dijual. Dengan survey, maka Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan pelanggan dibandingkan dengan tidak melakukan survey.

Ketika Anda mengetahui barang yang dijual adalah barang yang mudah laku, Anda tidak akan khawatir dengan stok barang. Untuk itu, survey sangat penting sebelum Anda menjalani usaha sebagai seorang reseller.

5. Pintar Memilih Varian Produk

Di samping itu, seorang reseller harus pintar dalam memilih varian produk yang dijual. Baik itu dari desain model, ukuran, jenis, maupun kriteria lainnya. Karena dengan memilih varian yang banyak disukai konsumen, barang yang ditawarkan akan lebih laku di pasaran. Selain itu Anda tidak perlu khawatir akan kerugian yang akan ditanggung hari berikutnya.

Hubungi Kami

Untuk cara pendaftaran reseller baju anak, Anda bisa menghubungi kami. Kami beserta tim kami yang profesional akan siap membantu Anda untuk bergabung bersama kami sebagai reseller.

, , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp