Review Bantal Ibu Hamil Yang Nyaman Di Pakai Tidur Dan Bersantai

08 June 2022 - Kategori Blog

Ayah dan Bunda sudah berada di halaman yang tepat jika saat ini sedang mencari review bantal ibu hamil. Sebab, artikel ini memang menyajikan pembahasan untuk hal tersebut.

Menantikan kelahiran sang buah hati menjadi hal yang menyenangkan. Namun, siapa kira, semakin membesarnya kandungan dan pertambahan berat badan, semakin banyak pula permasalahan yang dialami oleh ibu hamil.

Misalnya saja, karena ukuran panggul yang semakin membesar dan bentuk tubuh yang mengalami banyak perubahan, kadang membuat bunda sulit tidur nyenyak dan nyaman. Tidak enak, bukan?

 

Pentingnya Menggunakan Bantal Ibu Hamil

 

Sebagai suami yang siaga, penting bagi Ayah untuk juga memperhatikan kenyamanan tidur ibu hamil. Kenapa?

Pada masa ini, bunda memerlukan banyak istirahat dengan kualitas yang baik. Bunda bisa menentukan posisi tidur yang nyenyak dan nyaman, tanpa terganggu dengan sakit punggung dan kaki bengkak yang tiba-tiba menyerang, itu sudah menjadi kenikmatan tersendiri.

Nah, sayangnya, kenikmatan tersebut tidak mudah bunda dapat begitu saja tanpa ada senjata pendukungnya. Jika ditanya, bantal ibu hamil perlukah? Perlu, sebab bunda memerlukan maternity pillow ini bisa memberikan kenyamanan karena didesain mengikuti lekuk tubuh ibu hamil.

Ini beberapa manfaat bantal ibu hamil:

  • Bantal ibu hamil bisa membantu menyokong tubuh Bunda.
  • Membantu bunda tidur nyenyak.
  • Membantu melancarkan darah.
  • Membantu merelaksasi otot.
  • Membantu mengurangi heartburn.
  • Membantu mengurangi rasa pegal.

 

Review Bantal Ibu Hamil dari Little Q

Kabar baiknya, brand Little Q menyediakan bantal ibu hamil yang memang yang sudah di desain dengan spesial, loh. Bantal ini didesain sedemikian rupa agar bisa mengikuti bentuk tubuh ibu hamil.

Sehingga, bantal ini bukan hanya berguna sebagai bantal untuk menyangga kepala, melainkan juga untuk menyangga pinggang, bahu, pantat, hingga kaki. Bantal ibu hamil dari Little Q berbentuk U, bantal ini terbuat dari bahan yang nyaman untuk bunda gunakan. Pelapisnya menggunakan kain katun, bahannya halus dan tidak akan menimbulkan rasa panas.

, , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp