Review Bantal Menyusui untuk Ibu Menyusui Little Q

11 April 2022 - Kategori Blog

Sebagai pasangan yang baru saja memiliki buah hati, ayah dan bunda wajib untuk menyiapkan perlengkapan bayi yang terbaik, loh. Salah satunya adalah bantal yang bisa membantu ibu menyusui dengan lebih nyaman. Simak review bantal menyusui untuk ibu menyusui dari Little Q ini dan sejumlah manfaatnya di bawah ini.

Pentingnya Bantal Menyusui untuk Ibu Menyusui

Nursing pillow atau bantal menyusui bisa digolongkan sebagai item wajib bagi ibu yang baru melahirkan. Bayi yang baru lahir memang kerap menyusu setiap 2-3 jam sekali dan ibu harus menopangnya sembari duduk. Rata-rata ini berlaku selama 6-8 minggu pertama setelah melahirkan.

Nah, kebayang kan, bagaimana kondisi tangan bunda yang harus menyusui sang buah hati setiap beberapa jam sekali? Meski menyusui bayi adalah aktivitas intimate bonding ibu-anak yang menyenangkan, namun terkadang juga bisa  melelahkan dan menguras energi.

Tangan menjadi mudah pegal karena harus menopang tubuh bayi dan mempertahankan posisinya tetap sejajar dengan payudara bunda. Oleh sebab itu, sebagai ayah yang baik, wajib banget nih untuk juga memperhatikan kenyamanan bunda saat menyusui.

Sebab, posisi yang nyaman tidak hanya akan meminimalisir rasa pegal untuk bunda. Akan tetapi, juga sangat mempengaruhi keberhasilan sang buah hati selama proses menyusui.

Hadirnya bantal menyusui bayi yang bagus bisa menjadi solusi untuk menciptakan kenyamanan tersebut selama proses menyusui. Salah satu merek yang kami rekomendasikan untuk Ayah dan Bunda adalah bantal menyusui dari Little Q.

Keunggulan Bantal Menyusui dari Little Q

Kami akan mencoba me-review keunggulan Bantal Menyusui Dari Little Q. Bantal untuk ibu menyusui yang satu ini memiliki beberapa keunggulan:

  1. Pertama, bentuk bantal mirip donat yang bisa menopang posisi menyusui bayi dengan nyaman
  2. Terbuat dari bahan yang lembut.
  3. Aman dan bebas dari bahan kimia berbahaya.
  4. Produk berkualitas SNI.
  5. Antibakteri dan antialergi.
  6. memiliki berbagai macam warna dan motif yang menarik.
  7. Warna kain penutup yang bantal tidak luntur dan tidak mudah berbulu.
  8. Mudah menyerap keringat.

Melalui review bantal menyusui untuk ibu menyusui ini, harapan kami bunda dan bayi bisa semakin nyaman selama proses menyusui. Tubuh semakin rileks, nyeri bahu dan punggung bisa teratasi dengan segera. Semoga infomasi ini bermanfaat ya untuk ayah dan bunda.

, , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp