Review kasur bayi yang bagus Carry Cot Bayi dari Little Q

10 December 2022 - Kategori Blog

Sepenting apa kasur bayi carry cot untuk Ayah Bunda ? apakah ragu memiliki kasur bayi ?

Tahukah Ayah Bunda kasur bayi membantu Bunda beraktivitas sehari-hari, kabar baiknya lagi ada kasur bayi yang mudah di bawa kemana-mana atau di sebut carry cot.

Dengan adanya kasur bayi seperti carry cot ini Bunda bisa membawa buah hati tercinta kemana-mana bahkan bunda bisa kominasikan dengan stroller, jadi Bunda tidak perlu repot mengangkat buah hati tapi cukup baringkan buah hati ke carry cotnya lalu kombinasi kan di stroller.

Spesifikasi Carry Cot dari Little Q

Diluar sana ada yang menjual carry cot lengkap dengan strollernya sekalian namun untuk di Little Q hanya menyediakan carry cotnya saja. Meskipun carry cot Little Q buatan lokal, kami tidak main-main dengan produk yang kami buat.

Kami serius memikirkan model kasur bayi yang bagus namun mudah di bawa kemana-mana. Selain itu kami juga memikirkan bahan yang bagus untuk kasur ini agar nyaman buat buah hati tercinta dan sudah ber SNI.

Produk ini juga sebenarnya tidak memerlukan kereta bayi. Penggunaan carry cot ini adalah dijinjing. Produk ini memudahkan Ayah Bunda untuk memindahkan bayi dari satu tempat ke tempat lain tanpa harus menggendongnya yang kemungkinan bisa membangunkan si kecil dari tidur pulasnya.

Keunggulan Carry Cot dari Little Q

Produk ini terbuat dari bahan berkualitas yang bisa tahan lama. Jadi, jika Ayah dan Bunda membeli produk ini untuk anak pertama, maka anak kedua dan seterusnya bisa juga menggunakan produk ini.

Selain itu, bahannya yang lembut juga tidak akan membuat kulit bayi menjadi iritasi. Produk ini juga bisa dikombinasikan bersama stroller bayi multifungsi karena bisa juga berfungsi sebagai tempat tidur.

Harga Carry Cot dari Little Q

Tak perlu membeli stroller bayi yang bisa dilipat kecil, yang harganya bisa mencapai berjuta-juta. Ayah dan Bunda bisa membeli carry cot dari Little Q dengan harga Rp200 ribuan saja. Sangat terjangkau, bukan?

Dengan budget yang minimalis, Ayah dan Bunda juga bisa memiliki carry cot dengan kualitas dan manfaat maksimal. Carry cot dari Little Q adalah jawabannya.

 

Semoga review carry cot bayi ini bisa menjadi pertimbangan untuk Anda yang sedang mempersiapkan perlengkapan bayi baru lahir.

, , , , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp