Review Kasur Kelambu Bayi Little Q Untuk Bayi Baru Lahir

02 March 2022 - Kategori Blog

Tempat tidur bayi seperti kasur kelambu bayi salah satu perlengkapan lahiran yang tidak boleh Ayah Bunda lewatkan, di usianya yang baru lahir bayi sangat membutuhkan tidur untuk perkembangannya, karena itu lah kasur kelambu perlu ada di rumah Ayah Bunda.

 

Pentingnya Bayi Menggunakan Kasur Kelambu

Ayah dan bunda pasti sudah tahu jika bayi baru lahir rata-rata memiliki jam tidur sekitar 16 hingga 17 jam sehari dalam beberapa bulan pertama. Jika perlengkapan tidur bayi seperti kasur kelambu tidak ayah bunda persiapkan dengan baik, bisa-bisa si buah hati kurang nyaman tidurnya. Ia bisa rentan terkena gatal maupun penyakit lain akibat nyamuk (serangga) yang hinggap di tubuh.

Di satu sisi, obat semprot nyamuk yang biasanya digunakan untuk membasmi nyamuk dan serangga juga tidak baik disemprotkan di sekitar bayi dan anak-anak.

Obat semprot nyamuk mengandung bahan kimia yang bisa berisiko untuk kesehatan sang buah hati. Maka dari itu, kasur kelambu menjadi pilihan yang tepat untuk sang buah hati ayah dan bunda.

Review Kasur Kelambu untuk Bayi Baru Lahir dari Little Q

Kasur kelambu dari Little Q bisa menjadi pilihan yang tepat untuk ayah bunda berikan kepada sang buah hati. Sebab, kasur bayi kelambu ini memiliki beberapa keunggulan. Ini beberapa keunggulan kasur kelambu dari brand Little Q.

  1. Sudah Dilengkapi dengan Kelambu Tipis

Sesuai dengan namanya, kasur bayi ini sudah dilengkapi dengan kelambu tipis dan transparan untuk mencegah nyamuk maupun serangga lainnya menyerang tubuh mungil sang buah hati.

  1. Teksturnya Lembut dan Empuk

Kasur kelambu untuk bayi ini memiliki tekstur yang lembut dan empuk, sehingga memungkinkan si Kecil bisa tidur dengan nyaman dan pulas.

  1. Terbuat dari Bahan Pilihan

Kasur kelambu dari Little Q ini terbuat dari bahan yang ramah bayi dan adem, seperti katun. Ini tentu tidak akan membuat sang buah hati merasa gerah walau tidur di kasur kelambu seperti ini.

  1. Tersedia Berbagai Macam Warna dan Motif

Tersedia banyak berbagai motif yang bisa Ayah Bunda pilih sesuai selera dan memanjakan mata.

  1. Harga Ekonomis

Bagaimana dengan harga kasur bayi baru lahir ini? Jangan khawatir, Ayah dan Bunda bisa mendapatkan kasur ini dengan harga yang ekonomis. Kami yakin harga tersebut tidak akan membuat kantong ayah dan bunda jebol. Selain itu buat Ayah Bunda yang tertarik untuk menjual kembali kasur kelambu kami berikan harga khusus distributor dan Ayah Bunda mendapatkan fasilitas untuk memudahkan Ayah Bunda segera mendapatkan omset dari jualan kasur kelambu Little Q.

Semoga sedikit review kasur kelambu untuk bayi baru lahir ini bisa menjadi pertimbangan Ayah dan Bunda dalam memilih. Berikan perlengkapan terbaik untuk sang buah hati dan utamakan kenyamanan sang buah hati saat tidur, ya?

 

 

, , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp