Review Singkat Baju Piyama Anak Usia 1 Tahun Little Q

11 May 2022 - Kategori Blog

Tahukah ayah bunda menurut para ahli tidur dapat merangsang tumbuh kembang otak, khusus anak bayi dimana nyenyaknya tidur mereka merupakan perkembangan yang maksimal. Ternyata memilih baju piyama anak usia 1 tahun yang tepat mampu meningkatkan kenyamanan tidur si buah hati tercinta

Salah satu faktor yang bisa membuat si buah hati tidur lelap adalah rasa nyaman. Itu sebabnya, mereka harus selalu tidur menggunakan baju piyama atau baju tidur yang nyaman, agar tidurnya dapat terlelap.

Banyak orangtua yang sangat suka membelikan buah hatinya baju tidur atau baju piyama yang lucu dan gaya. Tapi ingat, perhatikan juga kenyaman. Maka, Ayah Bunda harus memperhatikan beberapa hal berikut untuk membeli baju tidur anak-anak

Pentingnya Baju Piyama Anak

Piyama memang bukan hal wajib yang harus Ayah Bunda pakaikan ke si buah hati ketika mau tidur. Akan tetapi, mengganti pakaian sebelum tidur dengan piyama dapat memberikan manfaat tersendiri bagi si Kecil.

Piyama yang Ayah Bunda pakaikan bisa membuat si buah hati lebih nyaman saat tidur. Ini karena piyama yang merupakan pakaian khusus tidur, benar-benar terjaga kebersihannya dan memperhatikan kenyamanan juga.

Memakaikan piyama juga bisa membuat si buah hati lebih peka terhadap ritual sebelum tidur.

Ritual ini akan sangat berguna sebagai tanda bahwa saat ini sudah masuk waktu tidur. Itu berarti, segala aktivitas harus segera berhenti.

 

Piyama Little Q Menjadi Punya Banyak Keunggulan

Melihat pentingnya manfaat piyama di atas, piyama dari Little Q bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Ayah Bunda pakaikan ke buah hati.

Little Q menyediakan berbagai macam piyama untuk anak. Mulai dari baju anak  perempuan 1 tahun, baju tidur anak laki-laki usia 1 tahun, bahkan untuk usia yang lebih kecil.

Piyama Little Q memiliki banyak keunggulan daripada piyama yang ada di pasaran sana:

  1. Ukuran bajunya yang longgar dan bikin nyaman
  2. Bahannya yang mudah menyerap keringat.
  3. Memiliki berbagai macam model lucu dan anak-anak banget.
  4. Motif atau gambar piyama dari Little Q sangat menarik.
  5. Warnanya membuat si Kecil semakin ceria

 

Kalau boleh kami memberikan sarankan Ayah Bunda bisa memiih piyama anak yang terbuat dari bahan yang benar-benar nyaman di kulit si buah hati, perhatikan juga ketebalan kainnya. Piyama anak dengan model lengan panjang dan celana yang panjang merupakan pilihan tepat untuk memaksimalkan kenyamanan tidur si buah hati.

Semoga review singkat piyaman anak untuk usia 1 tahun di atas mencerahkan Ayah Bunda

, , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp