Sambut Buah Hati Dengan Perlengkapan Bayi Baru lahir yang Berkualitas

06 November 2021 - Kategori Blog

Bagi Ayah Bunda yang tengah menyambut kelahiran anak kedua atau ketiga mungkin sudah tahu apa saja perlengkapan bayi yang dibutuhkan.

Tapi bagaimana bila Ayah Bunda yang sedang menanti kelahiran anak pertama? tentu merasa bingung apa saja yang perlu dibutuhkan bayi?

Berikut daftar perlengkapan bayi baru lahir yang harus di beli Ayah bunda antara lain:

  1. Pakaian
    Yang pertama perlu Bunda beli dan siapkan  tentunya adalah pakaian. Pakaian ini meliputi celana pendek, celana panjang, baju lengan panjang, baju lengan pendek, kaos dalam, baju tidur, dan baju terusan.
  2. Kaos Kaki dan Sarung Tangan Bayi
    Perlengkapan bayi yang harus bunda siapkan selanjutnya yakni kaos kaki dan sarung tangan. Pastikan kaos kaki yang bunda pilih terbuat dari bahan yang nyaman dipakai seharian dengan sirkulasi udara yang baik.Pilih juga ukuran yang pas, elastisitas dan motif yang lucu.
  3. Gendongan
    Bayi akan merasa nyaman ketika berada dalam gendongan. Karena itu, di samping membuatnya merasa nyaman, mempunyai gendongan juga dapat menjadi solusi untuk Bunda dapat menggendongnya sambil mengerjakan aktivitas ringan.Namun perlu diperhatikan saat mengenakan gendongan ini,  pastikan semua tali strap pada gendongan bekerja dengan baik, sehingga akan membuat bayi Bunda tetap aman. Bila Bunda memiliki  gendongan yang bisa dicuci, itu akan lebih baik lagi.
  4. Topi Bayi
    Topi bayi juga perlu disiapkan untuk bayi bila Ayah Bunda mengajaknya bepergian. Pilih topi dengan ukuran yang pas dan terbuat dari bahan yang lembut dan nyaman dipakai bayi.
  5. Handuk BayiPerlengkapan bayi baru lahir lainnya yang harus Bunda siapkan yakni handuk. Pilihlah handuk dari bahan yang halus dan lembut serta menyerap air. jangan pilih handuk yang besar, tapi pilih sesuai dengan ukuran badan bayi.
  6. Tempat Tidur Bayi
    Pilihlah tempat tidur bayi yang lembut dan tidak panas saat di tiduri bayi. Pilihlah tempat tidur dengan 3 sampai 5 lembar alas atau bantalan sebagai tempat tidur bayi, juga beberapa bantal dan guling bayi yang dapat dicuci.Itulah beberapa perlengkapan bayi yang perlu Ayah Bunda siapkan untuk menyambut kelahiran buah hati. Pastikan hanya gunakan perlengkapan bayi yang berkualitas dan terbaik dari produsenbajubayi.co.id. Untuk melihat katalog dan dan harga bisa kunjungi web kami produsenbajubayi.co.id

, , , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp