Setelan Terbaru Little Q untuk Anak Laki-Laki Dengan Tema Yuk Main Di Luar

02 November 2023 - Kategori Blog

Little Q, brand pakaian anak-anak asal Indonesia, kembali meluncurkan koleksi terbarunya untuk anak laki-laki. Koleksi terbaru ini hadir dengan 6 varian Warna-Warni Alam Indonesia yang Menyenangkan.

Grow Subur

Varian Grow Subur terinspirasi dari lahan yang subur di Indonesia. Warna coklat yang menggemaskan terinspirasi dari tanah Indonesia yang subur, kata orang batu pun di lempar ke tanah pun bisa jadi tanaman. Setelan ini cocok untuk anak laki-laki yang aktif dan suka bermain di luar ruangan.

Awanafi

Selanjutnya, ada setelan Awanafi terinspirasi dari awan yang membawa hujan yang begitu bermanfaat bagi kehidupan. Warna Abu-abu yang lembut melambangkan ketenangan dan kedamaian. Setelan ini cocok untuk anak laki-laki yang suka bersantai dan menikmati alam.

River Genyem

Kemudian ada River Genyem dengan warna tosca yang mempesona, terinspirasi dari sungai yang biru di Papua di daerah Genyem. Warna tosca yang cerah melambangkan keindahan dan kemegahan alam Indonesia. Setelan ini cocok untuk anak laki-laki yang suka berpetualang dan menjelajahi alam.

Rising Sun

Koleksi Little Q yang mengusung tema Aktif Di Luar Rumah dengan nama Rising Sun , warna kuning yang cerah menggambarkan matahari terbit di pantai serta melambangkan semangat dan optimisme. Setelan ini cocok buat bunda yang optimis menyambut pagi hari dengan semangat.

Aqua Boy

Yang namanya anak-anak pasti suka bermain air dari situlah terinspirasi kami membuat setelan ini. Warna biru yang cerah melambangkan kesegaran dan kegembiraan. Setelan ini cocok untuk anak laki-laki yang suka berenang dan bermain air.

Sandy Milky

Varian Sandy Milky terinspirasi dari pasir pantai yang lembut. Warna krem yang elegan dan stylish bikin makin pas buat si kecil bunda yang aktif suka bermain di luar rumah.

Desain imut namun stylish

Setelan terbaru Little Q untuk anak laki-laki ini dibuat dengan desain nyaman di pandang namun stylish. Bahannya terbuat dari katun yang lembut dan menyerap keringat, sehingga anak akan merasa nyaman saat beraktivitas.

Setelan ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur misalnya piyama dengan kancing dada yang mempermudah buah hati bunda melepas piyamanya dan baju lengan kutung yang ketika buah hati bunda memakainya tidak perlu khawatir kegerahan.

Harga yang Terjangkau

Setelan terbaru Little Q untuk anak laki-laki ini dijual dengan harga yang terjangkau. Untuk piyama anak harganya mulai dari Rp133.333 hingga Rp177.381 ( UPDATE HARGA OKTOBER 23 ).

Namun bunda bisa beli dengan harga grosir yang sangat cocok di jual lagi atau untuk menambah koleksi di toko baby shop bunda.

Selain piyama, di Little Q bunda bisa dapatkan berbagai aneka perlengkapan bayi mulai dari bantal ibu hamil, baju bayi newborn, bantal menyusui, jumper bayi, kasur kelambu, baju harian anak, romper, sleep suit dan tas travel bayi.

Yuk gabung di Little Q bersama produsenbajubayi, namun jangan khawatir jika bunda masih ingin mulai jualan dari awal bisa memilih menjadi reseller dulu. Untuk bunda yang sudah punya toko dan menambah koleksi di toko baby shopnya bisa pilih menjadi distributor

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp