Cari Supplier Baju Anak? Ini Supplier Terbaik Di Indonesia

30 January 2019 - Kategori Blog

Bagi Anda yang sedang mencari supplier baju anak terbaik, segera hubungi kami. Kami adalah produsen baju anak yang sudah ada sejak 2001 dan berkantor di Depok, Jawa Barat. Jaminan produk kami tentunya berstandar nasional SNI. Selain itu, kami juga memberikan pelayanan yang ramah dan tim yang profesional sehingga kami siap melayani Anda.

Kesalahan Yang Sering Dilakukan Supplier

Supplier selain di artikan sebagai orang yang memproduksi barang juga bisa diartikan sebagai pihak yang memiliki stok untuk dijual ke pengecer. Sebagai seorang supplier tentunya sering ada beberapa reseller yang kabur karena pelayanan Anda sehingga menimbulkan kesalahan.

Agar kesalahan tersebut tidak terjadi untuk kedua kalinya, berikut adalah kesalahan yang sering dilakukan oleh supplier. Cara ini wajib diterapkan agar Anda bisa mendapatkan reseller yang solid dan berkompeten.

1. Foto Produk Ala Kadarnya

Kesalahan pertama yang sering ditemukan pada kebanyakan supplier terutama supplier baju anak adalah memberikan foto dengan kualitas yang ala kadarnya. Bagi pelanggan setia, foto menjadi hal yang tidak masalah. Dalam memutuskan suatu pembelian secara online, para konsumen dipengaruhi besar oleh apa yang mereka lihat sehingga foto menjadi hal yang penting.

Beberapa reseller maupun dropshipper terkadang diminta menggunakan foto produk yang terdapat tulisan website supplier. Tentunya hal ini membuat pelanggan akan berkunjung ke website supplier bukan kepada reseller. Maka dari itu, hindarilah untuk menggunakan watermark yang berlebihan agar pelanggan bisa membeli melalui reseller.

2. Pelayanan Setengah-setengah

Katakanlah saat ini bisnis yang Anda jalankan berkembang pesat dan setiap hari kebanjiran order baik dari reseller maupun customer. Dengan perkembangan tersebut, waktu Anda untuk membuka reseller akan menjadi terbatas. Padahal ketika Anda bisa menerima para reseller dengan baik, artinya Anda akan membuka peluang emas kepada masing-masing reseller.

Hal ini dikarenakan Anda akan memberi kesan untuk mengajak bekerja sama. Karena dengan kerja sama yang baik, usaha yang dijalankan tentunya akan laku. Dari kerja sama tersebut, kesuksesan tentu akan didapat dengan mudah. Di tambah lagi akan semakin banyak reseller yang akan datang kepada Anda.

3. Tidak Memberikan Harga Khusus

Dengan memberikan harga khusus untuk reseller dan dropshipper, Anda tidak hanya sekedar berbagi dengan mereka. Akan tetapi juga memudahkan mereka untuk menjual produk-produk Anda. Toh nantinya Anda juga yang mendapatkan untung. Sebagian dari supplier tidak memberikan harga khusus bagi para reseller.

Untuk itu bagi Anda para supplier baju anak, Anda harus memberikan harga khusus bagi para reseller. Tujuannya adalah untuk membuat reseller semakin nyaman berbisnis dengan Anda. Di samping itu, mereka juga akan senang jika ada harga khusus yang dijual kepada reseller. Untuk itu, berilah harga khusus bagi para reseller.

4. Sistem Dan Ketentuan Yang Tidak Beraturan

Sampai saat ini masih banyak supplier yang menganggap reseller dan dropshipper sama sebagai customer. Sehingga sistem yang ada pada usaha Anda akan cenderung buruk. Sistem yang dimaksud bertujuan agar mempermudah kinerja supplier dalam mendistribusikan produk kepada para reseller dan dropshipper.

Dalam membangun sistem yang baik ini, caranya bisa menggunakan Google Docs untuk memasukkan data reseller maupun dropshipper. Di samping itu, supplier yang baik biasanya akan memberikan reseller kit untuk memudahkan para reseller dalam melaksanakan tugas mereka. Dari sini saja, sebuah usaha yang kecil nantinya akan menjadi sukses.

5. Menganggap Reseller Sebagai Bawahan

Hal ini adalah hal yang paling miris dan sudah selayaknya punah dari pemikiran para supplier khususnya di Indonesia. Beberapa supplier memperlakukan para reseller dengan seadanya. Padahal distributor dan supplier yang tidak saling berbagi ilmu lebih memiliki kesulitan dalam menghadapi permintaan dan ekspektasi customer.

Kerja sama antara supplier dan reseller tentunya harus dibangun dengan baik agar usaha semakin berkembang. Tidak hanya itu, banyak dari supplier sekarang yang memberikan tips dan trik untuk berjualan baik secara online maupun offline. Maka Anda tidak perlu ragu untuk mencari supplier di tempat kami.

Hubungi Kami

Untuk itu bagi Anda yang sedang mencari supplier baju anak, hubungi kami segera. Kami beserta tim akan melayani Anda dengan ketulusan dan keramahan. Harapannya kami bisa bekerja sama dengan Anda untuk meningkatkan ekonomi umat dan tumbuh bersama.

, , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp