Tempat Jual Baju Anak Paling Recommended Saat Ini

30 January 2019 - Kategori Blog

Selain orang dewasa, anak-anak tentu juga membutuhkan baju untuk mereka kenakan. Melihat hal tersebut, kami berinisiatif menyediakan tempat jual baju anak paling recommended saat ini. Selain harganya terjangkau, banyak produk yang kami tawarkan. Dan berikut penjelasan lengkapnya.

Produk Baju Anak Yang Kami Tawarkan

Layaknya tempat jual baju anak pada umumnya, kami juga memiliki beberapa produk yang ditawarkan. Untuk hal ini tentu Anda pun bebas memilih yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan. Lantas apa saja produk yang kami tawarkan? Berikut diantaranya:

1. Kaos Dalam

Produk baju anak yang kami tawarkan pertama adalah kaos dalam. Untuk satu paketnya sendiri terdiri masing masing 3 pcs baju. Dan produk ini bisa digunakan baik untuk laki-laki maupun anak perempuan (unisex). Untuk setiap ordernya kami menyediakan 3 warna atau 3 motif yang berbeda pada setiap paket.

Selain murah, produk kaos dalam yang kami jual juga sudah lulus sertifikat SNI. Tidak hanya itu bahan baku yang digunakan juga aman untuk kulit anak dan tidak menimbulkan iritasi kulit. Sedangkan untuk harga jual baju anak produk kaos dalam ini berkisar antara 30.000-40.000 saja.

2. Baju Biasa

Selain kaos dalam, kami juga menyediakan baju biasa untuk anak. Produk ini bisa dipakai oleh anak laki-laki maupun perempuan. Dan tentunya bahan yang digunakan sangat aman serta telah berstandar SNI. Untuk Anda yang ingin order, per paketnya terdiri dari 3 pcs dengan masing-masing warna yang berbeda.

Tidak hanya itu, kami pun juga selalu mengupdate motif produk baju setiap 3 bulan sekali. Jadi untuk Anda yang ingin mengetahui produk ter-update, bisa melihat pada menu yang tersedia. Untuk harga jualnya sendiri kami mematok harga kisaran 40.000-60.000 tergantung bahan dan kualitas.

 

Baca Juga : Baca Anak Branded

3. Bedong

Untuk Anda yang sekiranya baru saja melahirkan, tentu membutuhkan bedong untuk pakaian bayi. Melihat hal tersebut, kami juga menyediakan bedong yang bisa Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan. Dan tentunya produk yang kami tawarkan aman serta tidak menimbulkan iritasi pada kulit bayi.

Untuk satu paketnya sendiri terdiri dari 3 bedong dengan warna yang berbeda. Selain itu untuk Anda yang belanja minimal 1 juta, kami gratiskan ongkir untuk wilayah Jabodetabek. Sedangkan untuk harga per paket kami jual dengan kisaran harga mulai dari 100.000-150.000 saja.

4. Singlet Jumpet

Produk lainnya yang juga kami tawarkan adalah singlet jumpet. Produk ini bisa dipakai oleh anak laki-laki maupun perempuan. Sedangkan untuk sistem order kami hanya melayani pembelian per lusin saja. Meski begitu Anda tidak perlu khawatir karena produk ini sudah lulus SNI dan aman untuk kulit anak.

Untuk harga jual baju anak ini sendiri, kami patok harga mulai dari 100.000-150.000 saja. Dan untuk Anda yang berbelanja minimal 1 juta, kami gratiskan biaya ongkir khusus daerah Jabodetabek. Selain itu, setiap 3 bulan sekali kamis selalu melakukan update produk. Dan informasi update produk, bisa dilihat pada menu yang tersedia.

5. Baju Lusinan

Selain menjual baju per-pcs, kami juga melayani penjualan baju anak secara lusinan. Ini cocok untuk Anda yang ingin menjualnya kembali ke konsumen. Untuk kualitasnya sendiri sama seperti produk yang kami jual. Jadi untuk Anda yang ingin mencari tempat jual baju anak paling recommended, langsung hubungi kami.

Untuk produk ini sendiri bisa dipakai oleh anak laki-laki maupun perempuan. Selain itu produk yang kami tawarkan juga sudah lulus uji SNI. Untuk Anda yang akan melakukan order, kami pasang tarif mulai dari 120.000-300.000 sesuai dengan kualitas dan mutu produk.

6. Bedong Lusinan

Produk lusinan lainnya yang juga kami tawarkan adalah bedong. Ini sengaja kami sediakan terutama bagi Anda yang ingin menjualnya kembali ke konsumen. Dan untuk kualitas sendiri, tidak perlu khawatir karena kualitas produk ini sama dengan yang kami jual secara eceran.

Untuk harganya sendiri kami patok antara 400.000-500.000 per lusin. Dan jika belanja minimal 1,5 juta, Anda bebas free ongkir untuk wilayah Jabodetabek. Selain itu setiap 3 bulan sekali selalu ada motif baru yang kamis sediakan.

Dari keterangan yang sudah dijelaskan diatas, tentu Anda sudah paham bahwa banyak sekali produk yang kami tawarkan. Selain berkualitas, harga yang kami patok juga sudah sesuai dengan harga pasar. Untuk itu jika Anda mencari tempat jual baju anak paling recommended, bisa langsung menghubungi kami. kepuasan Anda adalah kebanggaan bagi kami.

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

 
Chat via Whatsapp